Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanda-tanda Kamu Punya Chemistry Asmara dengan Seseorang

Berikut chemistry antara dua orang yang saling menyukai yang kadang tidak sadar muncul dalam tindakannya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  16:56 WIB
Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta - Freepik.com
Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta - Freepik.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa pasangan yang ketertarikannya membutuhkan waktu untuk berkembang.

Hari, bulan, bahkan tahun berlalu sebelum mereka menyadari betapa cocoknya mereka bersama.

Namun, bagi pasangan lain, ketertarikan menyerang seperti sambaran petir. Itu datang entah dari mana dan sama sekali tidak dapat disangkal.

Jika Anda merasa mengalami keajaiban yang merupakan chemistry magnetik antara dua orang, lihatlah tanda-tanda ini.

1. SEPERTI BERBAGI OTAK

Anda bisa berkomunikasi tanpa kata-kata. Entah bagaimana, Anda masing-masing tampaknya tahu apa yang dipikirkannya, begitu juga sebaliknya.  Ide, cara berbicara, dan selera humor Anda selaras. Ada arus komunikasi yang mengalir melalui semua interaksi.

2. MEMBUAT KONTAK MATA YANG INTENS

Kontak mata yang terus menerus mengungkapkan bahwa chemistry antara dua orang sangat kuat. Tatapan Anda dan dia tertarik satu sama lain bahkan ketika Anda berdua berada di sekitar orang lain. Kontak mata juga menciptakan keintiman dan kepercayaan yang lebih dalam. Jika Anda terus-menerus saling kontak mata, itu adalah indikasi kuat bahwa ketertarikan Anda semakin dalam dan semakin dalam.

3.  BERTINDAK SEPERTI HANYA ADA MEREKA BERDUA ORANG DI RUANG.

Anda bisa berada di tengah-tengah kerumunan dan masih bertindak seolah-olah tidak ada orang lain. Hubungan Anda begitu kuat sehingga Anda tertarik satu sama lain, seringkali tanpa disadari. Anda mendominasi percakapan kelompok dengan berbicara satu sama lain daripada dengan orang lain, dan Anda tampak terpikat ketika yang lain berbicara.

4. MERASA SEPERTI ADA KUPU-KUPU DI PERUT SETIAP BERTEMU DENGANNYA 

Daya tarik mereka bersifat fisik. Setiap kali Anda melihat satu sama lain, perut Anda berdebar karena kegembiraan dan saraf. Mungkin jelas bagi semua orang bahwa Anda berdua tergila-gila satu sama lain.

5. MERASA SEPERTI SALING MENGENAL SELAMANYA

Ketertarikan Anda begitu cepat seolah-olah pernah bertemu di kehidupan lain. Anda mengenal satu sama lain, yang membuat Anda merasa senang dan nyaman pada saat yang bersamaan. Hubungan semacam ini istimewa, dan bahkan mungkin menunjukkan bahwa Anda adalah belahan jiwa. Ini adalah salah satu tanda terbesar dari daya tarik magnet antara dua orang.

6. TERSENYUM

Ketika orang tertarik satu sama lain, suasana hati Anda terangkat dengan berada di ruang yang sama. Anda benar-benar senang berada di dekatnya. 

7. SALING MENYENTUH

Tubuh Anda akan menunjukkan kontak fisik. Anda mungkin saling menggosok bahu atau menyentuh lengan atau punggung satu sama lain untuk menekankan sesuatu dalam percakapan. 

8. SALING MENGGODA

Lelucon di antara Anda mengalir seperti arus listrik. Cepat dan konstan, sering membuat orang-orang di sekitar Anda bertanya-tanya apa yang sedang Anda bicarakan. Anda saling menggoda dan melakukan kontak mata di seluruh ruangan. Anda bertindak seperti remaja yang dilanda cinta yang tidak dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang jelas bagi orang lain.

9.  INTENS KOMUNIKASI

Anda sering merasa harus berbicara terus-menerus untuk berkomunikasi. Anda bahkan dapat duduk bersama dalam keheningan, mengerjakan tugas terpisah, dan masih merasa seperti sedang berinteraksi. Berada di sekitar satu sama lain sangat alami sehingga Anda tidak perlu menghilangkan kecanggungan dengan obrolan ringan.

10. SERING TERTAWA BERSAMA

Anda terus-menerus tertawa satu sama lain, bahkan pada lelucon yang tidak lucu bagi orang lain. Anda begitu terbungkus dalam ketertarikan mereka satu sama lain sehingga apa pun yang Anda katakan mungkin juga menjadi hal terlucu yang pernah dikatakan. Studi menunjukkan bahwa semakin banyak pasangan tertawa bersama, bahkan jika mereka adalah orang asing, semakin besar kemungkinan mereka untuk jatuh cinta. Jika ini benar, mereka saling jatuh cinta.

11. SEMUA ORANG MELIHATNYA

Daya tarik magnet membuat orang tidak menyadari semua orang di sekitar Anda dan mencolok pada saat yang sama. Anda merasa seperti berada di dunia rahasia Anda sendiri yang tidak dapat dilihat orang lain, tidak tersentuh oleh luar. Sementara itu, semua orang di sekitar Anda dapat melihat chemistry mereka dari jarak bermil-mil. Romansa Anda  adalah topik pembicaraan yang umum. Ini adalah rahasia umum untuk semua orang kecuali Anda.

12. LUPA WAKTU

Satu jam mungkin juga satu menit untuk semua yang mereka tahu. Saat Anda bersama, waktu menghilang begitu cepat. Anda sering bertanya-tanya bagaimana percakapan dimulai karena interaksi kalian berkembang begitu alami sehingga mereka dapat berbicara selama berjam-jam tanpa kehilangan momentum atau pemikiran. Anda sangat menikmati kebersamaan satu sama lain sehingga waktu tampaknya menguap.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asmara kencan tips cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top