Kopi Susu Keluarga (KSK) dari Family Mart akan berhenti diproduksi mulai April 2022/Instagram familymartid
Fashion

Kopi Susu Keluarga dari Family Mart Bakal Ada Gantinya, Benarkah?

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 31 Maret 2022 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Family Mart mengumumkan pihaknya akan menghentikan produksi Kopi Susu Keluarga (KSK) mulai April 2022.

Padahal KSK menjadi menu andalan yang banyak disukai oleh netizen.

"Bersama dengan ini kami ingin menginformasikan dan memohon maaf sebesar-besarnya , salah satu produk kami Kopi Susu Keluarga (KSK) akan berhenti produksi (discontinue) di store kami, karena satu lain hal," tulis akun Instagram resmi @familymartid pada Rabu (30/3/2022).

Meskipun mendapat protes dari pelanggans setia, Family Mart tak menjelaskan secara rinci mengapa produk andalan tersebut berhenti beroperasi.

Di media sosial, netizen pun memprediksi pengumuman tersebut adalah bagian dari April Mop. Mereka pun berharap KSK akan hadir kembali dengan nama baru.

Melansir dari Hypeabis.id, KSK diprediksi akan digantikan dengan produk yang baru. Hal ini diungkapkan oleh salah satu karyawan cabang Family Mart Indonesia di Jakarta Pusat.

"Kemungkinan ada menu baru yang mirip kak buat gantinya. Tetapi kita belum tahu pastinya juga bagaimana nanti dari pusat. Sekarang sih menu [kopi] masih sama, ditambah yang baru kemarin kopi vietnam," kata petugas kasir, dikutip dari hypeabis pada Rabu (30/3/2022).

Seperti yang diketahui, Kopi Susu Keluarga (KSK) menjadi kopi unggulan dari Family Mart yang memiliki banyak peminat.

Memiliki rasa yang khas, KSK disukai oleh konsumen karena harganya yang affordable.

Selain KSK, terdapat menu kopi lain yang dijual oleh Family Mart. Di antaranya yakni Kopi Vietnam, Vanila/Caramel Latte, Creamy Hazelnut Latte, Dolce Latte, Cappucino Coffee Latte, dan Americano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro