Interior kamar di hotel Aloft Kuta Bali/Marriot
Travel

Marriott International Indonesia Buka Aloft Hotels Di Kuta Bali

Yanita Petriella
Minggu, 3 April 2022 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aloft Hotel, bagian dari portofolio Mariott Bonvoy, membuka Aloft Kuta, Bali. Wakil Presiden Marriott International Indonesia Ramesh Jackson sangat antusias menyambut pembukaan hotel Aloft yang kedua di Pulau Dewata. 

Dengan dibukanya kembali penerbangan internasional, Aloft siap menyambut wisatawan manca negara ke salah satu tujuan rekreasi paling populer di kawasan Bali

"Pembukaan Aloft Bali Kuta menandai properti ke 25 Marriott International di Bali untuk terus memperkuat komitmen pertumbuhan kami di Indonesia dengan beragam portfolio yang menjawab beragam kebutuhan wisatawan di tujuan destinasi yang populer ini," ujarnya, Minggu (3/4/2022).

Hotel ini memiliki Aloft Kuta 175 kamar, yang dilengkapi dengan tempat tidur yang menarik, area tempat duduk, balkon pribadi, dan kamar mandi modern lengkap dengan bilik rainfall shower dan area meja rias yang luas.

Setiap kamar juga memiliki fasilitas akses Wi-Fi gratis, TV LCD 55 inci, speaker Bluetooth, dan kunci kamar yang dapat diakses melalui ponsel.

Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dia mengatakan hotel ini menawarkan akses langsung ke Beachwalk, kompleks lifestyle terbesar di Bali, pilihan ke berbagai akses hiburan, dan pusat kuliner di area Kuta yang ramai.

Tempat-tempat populer lainnya yang berlokasi di sekitar hotel meliputi Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang Instagramable, wahana permainan air Bali, Pasar Seni Kuta, Bali Swing, dan banyak lagi.

General Manager Aloft Bali Kuta Marie Browne menuturkan Aloft Bali Kuta memiliki filosofi "It is Different by Design", yang menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal. Konsep desain Aloft Bali dipengaruhi oleh semangat enerjik dari pantai Kuta, keseruan menikmati musik di Aloft, dan kawasan Beachwalk yang selalu hidup.

Aloft Bali Kuta memiliki berbagai pilihan makanan untuk memuaskan keinginan para tamu hotel. Depot by ALOFT, restoran hotel yang buka sepanjang hari, menawarkan menu sarapan prasmanan dari berbagai negara, menu makan siang dan makan malam, ala carte dengan presentasi unik yang menampilkan rasa yang khas dari hidangan Pan Asia dan Barat.

Bar Aloft Bali Kuta menyajikan koktail yang dibuat spesial serta makanan ringan untuk dinikmati para tamu sambil menikmati musik live dari program musik Live @ Aloft Hotels, yang dimeriahkan oleh artis lokal pendatang baru dalam suasana sosial yang hidup. Tepat di sebelah Bar by Aloft, dihadirkan untuk memberikan pilihan makanan ringan dan minuman grab-and-go sepanjang hari.

"Kuta yang terkenal dengan pantainya, pemandangan matahari terbenam yang memukau, suasana kota yang hidup, dan budaya Bali yang hangat, merupakan tempat yang ideal untuk para wisatawan. Kami sangat senang menyambut anggota dan tamu kami untuk merasakan pengalaman yang tiada duanya di Aloft Bali Kuta," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro