Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTS Tampil Ala James Bond di Grammy Awards 2022, Army Histeris!

Penampilan boyband BTS ala James Bond di panggung Grammy Awards 2022 sukses membuat Army histeris!
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 04 April 2022  |  13:05 WIB
Penampilan Boyband BTS di panggung Grammy Awards 2022 - Billboard
Penampilan Boyband BTS di panggung Grammy Awards 2022 - Billboard

Bisnis.com, JAKARTA – BTS, boyband asal Korea Selatan, sukses mengguncang panggung Grammy Awards 2022 setelah tampil ciamik ala James Bond saat bawakan single hits milik mereka “Butter”. Peforma BTS tersebut sontak saja membuat histeris para penggemar atau Army.

Bahkan, anggota BTS sudah mendapat sorotan saat mereka baru tiba di red carpet Grammy Awards 2022. Nampak para personel yang tampil dengan fresh saat turun dari mobil, dengan mengenakan busana dengan warna yang berbeda.
Video yang di unggah oleh akun twitter Variety di twitter itu langsung banjir penonton dan likes. Video tersebut tembus 4,7 juta tayangan dalam waktu 5 jam dan banjir 300 ribu likes.

Tak hanya itu, Bangtan juga nampak tampil di ajang penghargaan bergengsi tersebut dengan membawakan single berbahasa inggris mereka “Butter”. Di awal lagu, nampak Jungkook yang turun dari langit dan membuat para Army histeris.

Sementara itu, para personel lainnya nampak muncul dari bangku penonton. Yang tak kalah menjadi sorotan, terlihat V atau Kim Taehyung tengah menggoda penyanyi muda yang tengah naik daun, Olivia Rodrigo.

BTS dinominasikan sebagai duo/grup pop terbaik untuk single Butter, yang sempat memuncaki tangga lagu di tahun 2021. Ditahun sebelumnya, Grup K-Pop asal Korea Selatan ini juga sempat masuk kedalam nominasi yang sama untuk single Dynamite.

Meskipun penampilannya banyak menyita atensi para tamu undangan dan mendapat standing applause di Grammy Awards stage, BTS harus rela tak jadi dinobatkan sebagai duo/grup pop terbaik Grammy 2022 setelah mengetahui Doja Cat dan SZA yang sukses menyapu nominasi tersebut lewat single hits mereka “Kiss Me More”.

Kendati demikian, BTS tetap menjadi trending di twitter. Banyak Army yang mengucapkan kebanggaanya pada perjalanan dan usaha para Bangtan yang telah dilalui hingga saat ini.

“Pas tau pemenangnya bukan mereka, mereka langsung berdiri terus pelukan satu sama lain. THIS BTS. Selalu bertujuh dimana pun dan kapan pun. WE PROUD OF YOU BTS AND THANK YOU BTS” tulis @C***k_

“It’s okay bangtan tahun depan kita coba lagi. Yang terpenting performance kalian hari ini benar-benar the best. Thank You BTS, WE PROUD OF YOU BTS” cuit @m***e_

“Nominees kategori ini (duo/grup pop terbaik) keren2 bgt. Doja Cat deserves menang jg. Nominees lain sekelas Lady Gaga, JB, Coldplay yang udah legend juga ga menang kok. Bukan berarti mereka ga bagus kan? So, sampe tahap ini aja bangtan udah keren banget! Proud of you all!” jelas @t***i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts grammy award
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top