Cuplikan film Fight Back to School 2/IMDB
Entertainment

Sinopsis Fight Back to School 2: Stephen Chow Selidiki Sindikat Terorisme di Sekolah

Alifian Asmaaysi
Senin, 4 April 2022 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Fight Back to School 2 dijadwalkan tayang malam ini, Senin (4/4/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan perjuangan Stephen Chow yang harus menangkap sekumpulan para teroris dari inggris yang kabur ke Hong Kong.

Film yang disutradarai oleh Gordon Chan ini dirilis pada 1992 dan dibintangi oleh aktor legendaris Stephen Chow, Sharla Cheung, Ng Man-tat, Athena Chu, Gabriel Wong, Deanie Ip dan beberapa aktor lainnya.

Fight Back to School 2 mengisahkan perjalanan salah seorang anggota pasukan elit polisi Chow Sing Sing (Stephen Chow). yang tengah di mutasi sebagai polisi lalu lintas di jalanan Hong Kong setelah dirinya bercanda dengan sang atasan Inpektur Yip (Deanie Ip).

Suatu ketika, Sing Sing dikambing hitamkan atas gagalnya pembongkaran kasus terorisme di salah satu sekolah menengah atas di Hong Kong. Sing Sing yang kesal memutuskan untuk membuktikan kepada para rekan kerjanya bahwa dirinya mampu menuntaskan kasus tersebut seorang diri.

Sing Sing mulai melancarkan investigasinya terhadap kasus sindikat terorisme yang ada di salah satu sekolah menengah atas tersebut guna mengembalikan reputasi dirinya. Untuk melancarkan aksinya, dirinya menyamar sebagai seorang siswa dan mendaftar sebagai siswa di sekolah itu.

Tak sengaja ternyata Sing Sing mendapati kehadiran Tso Tat Wah (Ng Man-tat), seorang polisi tua yang juga sedang menyamar menjadi penjaga sekolah. Keduanya kemudian bekerja sama untuk memecahkan misteri kasus tersebut. Tat juga kerap membantu Sing untuk menaklukan hati Miss Ho (Sharla Cheung) salah seorang guru yang mengajar di sekolah tempat Sing menyamar.

Meski kerja sama antara keduanya terkesan konyol dan kerap menggelitik, Sing dan Tat sama-sama serius untuk mengungkap kasus yang telah lama menjadi misteri tersebut. Lantas berhasilkah keduanya mengungkap fakta dan menyelesaikan misinya dengan baik? Simak kelanjutan kisahnya mala mini, Senin (4/4/2022), di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro