Cuplikan adegan film Transporter 3/IMDB
Entertainment

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Transporter 3, Aksi Jason Statham Selesaikan Misi Misterius

Alifian Asmaaysi
Senin, 4 April 2022 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Transporter 3 dijadwalkan tayang malam ini, Senin (4/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini merupakan lanjutan dari seri transporter sebelumnya yang masih diperankan oleh Jason Statham.

Diarahkan oleh sutradara berdarah Perancis, Olivier Megaton, film ini diperankan oleh sederet aktor Hollywood kenamaan seperti Jason Statham, Natalya Rudakova, Robert Knepper, Francois Berleand, David Atrakchi, dan sederet bintang pendukung lainnya.

Transporter 3 dirilis pada 2008, film ini menceritakan lanjutan perjalanan seorang pria bernama Frank Martin (Jason Statham) yang baru saja kembali dari misi berbahaya di seri transporter sebelumnya. Frank memutuskan untuk menyudahi kehidupannya, dan memulai lembaran baru demi mendapatkan hidup yang lebih tentram.

Disuatu malam, Frank dikejutkan dengan sebuah mobil yang menabrak hingga menjebol dinding rumahnya. Diketahui pria yang mengemudikan mobil tersebut adalah Malcolm (David Atrakchi), seorang transporter atau kurir. Malcolm kemudian diangkut kedalam ambulance untuk di evakuasi.

Saat menyelidiki mobil yang menabrak rumahnya tersebut, Frank menemukan seorang wanita tengah tak sadarkan diri di kursi belakang. Wanita tersebut bernama Valentina Tomilenko (Natalya Rudakova). Saat hendak ditolong oleh Frank, Valentina menolak dan menunjukkan Frank bahwa lengannya telah dipasangi bom yang akan meledak jika dirinya bergerak menjauh dari mobil tersebut.

Frank yang menyadari hal tersebut langsung bergegas lari dan mencoba menghentikan laju mobil ambulance yang membawa Malcolm menjauh. Namun, aksinya terlambat dan saat dirinya hendak kembali ke rumahnya, Frank dipukul oleh orang tak dikenal hingga tak sadarkan diri.

Saat tersadar, Frank sudah berada di dalam sebuah ruangan dan mendapati lengannya juga telah dipasang gelang bom yang sama. Ternyata, dalang dibalik penculikan dan pemasangan gelang bom ini adalah Johnson (Robert Knepper). Dirinya memaksa Frank untuk menjalankan misi guna mengirimkan sebuah paket rahasia.

Frank tak punya pilihan lain mau tak mau harus menerima misi ini. Namun, Frank meminta satu syarat yakni dengan mengemudikan mobilnya sendiri. Johnson menyanggupi permintaan Frank dan dalam misinya itu, Frank akan ditemani oleh Valentina.

Johnson juga memperingatkan Frank akan bahaya bom yang mengancam nyawa keduanya. Gelang bom tersebut akan menyala berwarna kuning setiap kali Frank dan Valentina berada di jarak 25 meter dengan mobilnya. Lalu, lampu akan berganti menjadi oren apabila keduanya berjarak 50 meter dari mobil. Dan terakhir, bom akan meledak apabila keduanya berada di jarak 75 meter dari mobil tersebut.

Lantas berhasilkah Frank dan Valentina menjalankan misi tersebut? Akankah nyawa keduanya berhasil selamat? Dan kepada siapa paket yang dikirimkan Johnson dituju? Simak kisah lengkapnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro