Film The November Man
Entertainment

Sinopsis Film The November Man, Pierce Brosnan Bongkar Rahasia Capres Rusia di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 5 April 2022 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The November Man dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (5/4/2022) di Bioskop Trans TV. Film yang diperankan oleh Pierce Brosnan ini adalah sebuah film laga Inggris-Amerika yang dirilis pada 27 Agustus 2014.

Film The November Man mengisahkan perjalanan mantan anggota operatif C.I.A yang kembali menjalankan misi penyelidikan.

The November Man juga merupakan karya adaptasi dari seri novel The November Man “There Are No Spies” yang ditulis oleh Bill Granger dan terbit pada 1987. Film ini menyajikan kisah skenario yang ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek.

Disutradarai oleh Roger Donaldson, film berdurasi 108 menit ini dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich dan Will Paton.

Sinopsis film ini bercerita tentang kehidupan seorang mantan agen CIA bernama Peter Devereaux (Pierce Brosnan). Suatu ketika, Peter diminta untuk kembali menangani kasus pembunuhan yang sempat dilancarkan oleh seorang calon presiden Rusia dan pembunuh bayaran wanita asal Moskow. 

Saat ditawari misi tersebut oleh mantan atasannya John Hanley (Bill Smitrovich), Peter sebenarnya sudah pensiun dari pekerjaanya. Dirinya memilih untuk pensiun dini selepas gagal menjalankan misi bersama anak buahnya David Mason (Luke Bracey).

film the november man hari ini di bioskop transtv
film the november man hari ini di bioskop transtv

Namun, Hanley bersikuku untuk meminta mantan anggota CIA terbaiknya untuk menyelamatkan Natalia (Mediha Musilovic). Keberadaan Natalia tengah diburu oleh Arkady Fedorov (Lazar Ristovski)  seusai dirinya berhasil menyalin foto-foto lama yang menampilkan aksi kejahatan yang pernah dilakukan oleh Fedorov di masa lalu. Diketahui bahwa Fedorov tengah mencalonkan diri sebagai presiden Rusia. Yang mana apabila kasus ini terungkap, karir Fedorov akan jatuh.

Fedorov yang menyadari bahwa brankas miliknya telah dibobol, tak memerlukan waktu lama untuk menyadari siapa pelaku pencurian dokumen tersebut.  Fedorov lantas menginstruksikan anak buahnya untuk mengejar Natalia.

Natalia melancarkan aksinya tersebut dibawah pengawasan agen CIA. Dirinya dipantau oleh Hanley melalui Drone milik CIA. Nampak aksi kejar-kejaran antara anak buah Fedorov dengan Natalia terjadi.

Saat Natalia telah terpojok, tiba-tiba mendapat bantuan dari seorang pria. Pria tersebut tak lain adalah Peter, keduanya pun melanjutkan pelariannya. Namun ternyata agen CIA tidak menyadari bahwa Natalia tengah bersama Peter. Hal tersebut membuat kepala staisun, Perry Weinstein (Will Patton) menginstruksikan agennya yakni David Mason untuk membunuh Natalia. 

Sesaat sebelum Natalia ditembak, dirinya sudah menyebutkan sebuah nama yakni Mira Filipova (Nina Mrda) yang diduga kuat sebagai saksi kunci dari aksi kekejaman Fedorov. Di detik-detik terakhir hidupnya, Natalia menyerahkan sebuah ponsel yang berisikan bukti-bukti kejahatan Fedorov. Lantas, berhasilkah Peter menuntaskan misi yang diserahkan kepadanya itu? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB, di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro