Film I.T tayang di Bioskop TransTV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film I.T. Aksi Balas Dendam Hacker di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 5 April 2022 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film I.T dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (5/4/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan aksi kerepotan Pierce Brosnan saat diteror oleh mantan ahli I.T yang sempat bekerja dengannya. 

Film I.T pertama kali pada 23 September 2016 dan dibintangi oleh aktor legendaris Pierce Brosnan, Anna Friel,Michael Nyqvist, Stefanie Scott, James Frecheville dan sederet aktor pendukung lainnya.

Film dengan genre misteri – thriller ini disutradarai oleh John Moore dan naskah yang ditulis oleh kolaborasi Dan Kay serta William Wisher. Selama  1 jam 35 menit film ini menceritakan aksi teror yang dilancarkan oleh Ed Porter (James Frecheville) kepada mantan bosnya Mike Regan (Pierce Brosnan).

Mike dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang hendak meluncurkan sebuah aplikasi reservasi jet pribadi miliknya, aplikasi besutanya tersebut diberi nama Omni Jet. Namun, saat hendak mempresentasikan aplikasi miliknya dihadapan investor, ternyata Mike mengalami kendala.

Asisten Mike kemudian menghubungi salah satu pegawai kontrak ahli IT, Ed Porter untuk memperbaiki laptop Mike. Dengan mudah, Ed berhasil membereskan masalah tersebut, dan Mike kembali melanjutkan presentasinya dengan baik.

film it 2016 fi transtv
film it 2016 fi transtv

Dari sini hubungan antara Mike dan Ed bermula. Pasca Ed memperbaiki komputer Mike, dirinya kerap dipanggil oleh Mike untuk memperbaiki masalah sistem komputasi di rumahnya. Karena Mike adalah pengusaha besar yang kaya raya, rumahnya terintegrasi dengan sistem yang terkomputerisasi (smart home).

Ed pun kembali menjalankan tugasnya dengan baik. Di rumah Mike, Ed melihat putri Mike, Kaitlyn Regan (Stefanie Scott) yang tengah santai sambil berjemur. Ed yang terpukau akan paras Kaitlyn pun bermaksud untuk berkenalan dengan putri konglomerat tersebut. 

Saat urusan dengan Mike selesai, Ed lalu pulang dan mulai mencari identitas Kaitlyn Regan di komputer miliknya. Singkat cerita, Kaitlyn dan Ed kerap menghabiskan waktu bersama secara online. Keduanya kerap bertegur sapa melalui aplikasi pesan singkat. Sampai akhirnya Ed datang kerumah Mike atas undangan Kaitlyn. 

Mike yang terkejut, langsung menyuruh Ed untuk pergi karena pesta yang diadakan di rumahnya hanya untuk keluarga Regan saja. Porter yang mendengar hal itu lantas sakit hati dan mulai melancarkan aksi balas dendamnya dengan menyadap seluruh akses yang ada mobil hingga rumah Mike.

Ed kerap mengirimkan teror seperti mulai menyalakan keran, memadamkan lampu rumah mike, hingga menyadap kamera CCTV yang ada di rumah Mike dan berhasil merekam hal yang tidak seharusnya menjadi konsumsi umum.

Tak hanya itu, Ed juga menyadap sistem pada mobil Mike dan hampir memuat nyawanya terenggut setelah dirinya mengalami kecelakaan. Bahkan, Ed juga merusak aplikasi Omni Jet yang tengah di kembangkan oleh Mike Regan. Lantas berhasilkah Mike menghentikan aksis teror yang ditebar oleh Ed Porter? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, Selasa (5/4/2022), pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro