Film Ocean's 8 tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Ocean’s 8, Aksi Sekawan Bidadari Curi Berlian di Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 7 April 2022 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Ocean’s 8 akan mewarnai malam Anda dan dijadwalkan tayang hari ini, Kamis (7/4/2022) di Bioskop Trans TV. Film dengan genre action – comedy yang diperankan oleh sederet wanita berparas jelita seperti Sandra Bullock hingga Rihanna dikisahkan akan melancarkan aksi pencurian berlian di ajang pagelaran Met Gala. 

Disutradarai oleh seorang sutradara kawakan Gary Rose, yang juga sukses membesarkan film The Hunger Games (2012) film ini sukses menghibur para penontonnya. Tak hanya itu, film Ocean’s 8 juga menghadirkan kolaborasi ciamik para bintang terkenal seperti sebut saja Sandra Bullock, Anne Hathaway, Rihanna, Cate Blanchett dan Mindy Kaling yang turut mewarnai film berdurasi 110 menit ini.

Ocean’s 8 merupakan film sekuel dari seri film Ocean’s 11-13 yang pertama kali dirilis pada 1960. Hanya saja Ocean’s 8 hadir dengan tone yang lebih modern. Cerita dibuka dengan memperlihatkan seorang wanita yang baru saja menyelesaikan masa tahanannya yakni Debbie Ocean (Sandra Bullock). 

Baru saja terbebas dari jerat hukum pidana tidaklah lantas membuat dirinya kapok. Debbie justru terinspirasi oleh saudara lelakinya yakni Danny Ocean, untuk melanjutkan hidup dengan licik. Debbie merencanakan perampokan terbesar abad ini di acara Met Gala.

film ocean di bioskop trantv
film ocean di bioskop trantv

Target curiannya adalah sebongkah berlian langka dari Cartier. Ingin misinya ini berjalan lancar, Debbie mulai merekrut sekelompok wanita lainnya untuk membantunya melancarkan aksi pencurian besar ini. Bersama dengan teman lamanya, Loue (Cate Blanchett) keduanya mulai mencari sosok wanita Tangguh dengan keahlian khusus yang akan direkrut ke dalam timnya.

Keduanya kemudian menggandeng Rose Well seorang perancang busana yang tengah terlilit hutang. Setelah itu mereka mencari wanita tangguh lainnya yakni Leslie (Rihanna), Amita (Mindy Kaling), Tammy (Sarah Paulson), dan Constance (Awkwafina).

Setiap dari mereka memiliki kemampuan dan tugas berbeda-beda. Contohnya Amita yang bertugas untuk membuat tiruan dari perhiasan yang akan dicuri, Nine Ball yang bertugas meretas sistem keamanan Gedung Met Gala, dan Constance yang ditugaskan untuk mencuri berkat kelihaian tangannya.

Bahkan, sosok bintang Hollywood lain seperti Jenner sister yakni Kendall dan Kylie Jenner, serta pasangan fenomenal Gigi Hadid dan Zayn juga malik turut muncul dalam film ini sebagai cameo. Lantas, berhasilkah Debbie dan anak buahnya melancarkan aksi pencurian terbesar itu? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro