Film No Escape - Justwatch.com
Entertainment

Sinopsis Film No Escape, Kisah Owen Wilson Selamatkan Keluarganya Dari Kerusuhan Politik di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 8 April 2022 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film No Escape dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (8/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan perjuangan satu anggota keluarga ketika menyelamatkan diri mereka dari sebuah kerusuhan yang pecah sebagai dampak dari kudeta politik.

No Escape dirilis  pertama kali pada 2005 dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare dan beberapa aktor pendukung lain.

Film dengan genre laga asal Amerika Serikat ini merupakan karya arahan sutradara John Erick Dowdle dan membawakan naskah skenario yang ditulis oleh dirinya sendiri dan saudaranya yakni Drew Dowdle.

Sinopsis film ini mengisahkan keluarga Jack Dwyer (Owen Wilson), Seorang insinyur yang ditugaskan terbang ke wilayah Asia Tenggara. Namun sesampainya disana, Jack sekeluarga dibuat agak sedikit kebingungan saat mencoba menafsirkan situasi yang tengah berlangsung.

Keanehan semakin mengganjal pasca Jack dan keluarga tidak dijemput oleh petugas dari perusahaan Jack bekerja. Untungnya, Jack bertemu dengan seorang pria kekar bernama Hammond (Pierce Brosnan) yang bersedia memberikan tumpangan dan mengantar mereka ke sebuah penginapan yakni Imperial Lotus Hotel.

Namun, keluarga Jack lagi – lagi dibuat kebingungan usai menyadari bahwa tidak ada sama sekali jaringan internet ataupun akses komunikasi informasi yang bisa di akses. Keesokan harinya, Jack memutuskan untuk keluar untuk membeli koran.

Saat Jack tengah melihat-lihat koran, jalanan tiba-tiba berubah jadi sepi. Tak sengaja Jack melihat bentrokan antra masyarakat lokal dan para polisi. Belakangan diketahui bahwa, Negara yang tengah dikunjunginya itu sedang dalam suasana konflik akibat kudeta politik yang dilancarkan kepada pemerintah.

Jack yang mengetahui hal tersebut lantas berlari menuju hotel untuk memastikan istri dan kedua anaknya aman karena masyarakat lokal juga menyerang dan mengincar para warga negara asing. Kekacauan demi kekacauan menghujam, Jack berusaha sekeras mungkin mencari perlindungan untuk melindungi anak dan istrinya.

Jack memutuskan untuk datang menuju kedutaan besar Amerika untuk negara tersebut. Namun semua upayanya nihil, lantaran Gedung kedutaan Amerika juga sudah dikepung oleh para pemberontak. Jack yang benar-benar kebingungan akhirnya bertemu kembali dengan Hammond. 

Mereka kemudian mencari cara untuk menyelamatkan diri dari serangan para pemberontak. Namun perjuangan mereka tidaklah mudah, serangan demi serangan yang dilancarkan kian memburuk. Lantas berhasilkah Hammon, Jack dan keluarganya selamat dari kerusuhan tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro