Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wewangian dalam Produk Perawatan Tubuh Meningkatkan Percaya Diri

Kandungan dalam produk perawatan tubuh termasuk body lotion juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih bagi Anda penggunanya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 April 2022  |  10:01 WIB
Wewangian dalam Produk Perawatan Tubuh Meningkatkan Percaya Diri
Aktris Prilly Latuconsina. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - .Kulit sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita, ditambah dengan aroma mewah yang tahan lama juga mampu menambah rasa percaya diri pada setiap wanita yang menggunakannya.

Christabella Chiquita, brand manager Bonavie, brand lokal body lotion mengatakan kesehatan kulit dan keharuman badan itu harus dirawat dan dijaga agar rasa percaya diri bisa lebih meningkat dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Dia juga menambahkan kandungan dalam produk perawatan tubuh termasuk body lotion juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih bagi Anda penggunanya.

Menurutnya, beberapa kandungan bahan yang sangat baik untuk kulit diantaranya shea Butter, Niacinamide, Vitamin E, Sweet Almond Oil, Collagen, Licorice Extract dan juga Sodium Hyaluronate.

Dia menambahkan, aroma dalam sebuah produk lotion bukan hanya untuk menambah kesegaran saja, tapi juga bisa memberikan efek aromaterapi yang membuat Anda lebih relaks.

Adapun, katanya, beberapa bahan kandungan yang bisa merelaksasi itu sebagai berikut seperti juga yang terkandung dalam produk Bonavie diantaranya Saffran dan mawar bisa memberikan sensasi hangat dan sensual sehingga membuat penggunanya terkesan kuat, Mature, dan Independent bagi penggunanya.   

Sementara itu, Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Bonavie mengatakan bahwa aroma dalam sebuah produk lotion bisa membuatnya lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Selain itu, saya juga selalu tertarik untuk mencari rangkaian perawatan  produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan jenis kulit," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parfum Skincare
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top