Personel grup musik Debu, Daood mengalami patah tulang kaki saat kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro)
Entertainment

Grup Musik Debu Alami Kecelakaan di Tol Probolinggo, Ini Kondisinya

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 18 April 2022 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil personel grup musik Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), pada Senin (18/4/2022) dini hari. Kecelakaan terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat.

Diketahui terdapat salah satu personel Debu dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, yaitu drummer Debu Daood Abdullah al Daood. Kini kondisi Daood mengalami luka parah, yaitu patah tulang kaki. 

Kendati begitu, Daood kini sudah dipindahkan ke rumah sakit di Surabaya untuk dioperasi. Daood mengalami patah tulang kaki, tetapi kondisinya dalam keadaan stabil dan dipindahkan ke Surabaya untuk operasi.

Akibat kecelakaan tersebut, 2 penumpang lain yang dilaporkan tewas adalah warga negara asing (WNA) asal Malaysia. Keduanya ialah Firdaus (31) warga Kuala Lumpur dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Selangor. 

Selain dua korban tewas juga ada empat orang terluka. Masing-masing korban luka berat bernama Daood Abdullah al Daood (35) warga Jawa Tengah dan Umar (28) warga Jakarta Selatan. Sementara korban luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir Mobil Toyota Vellfire, Miarto.

Belum diketahui pasti secara detail mengenai penyebab kecelakaan yang melibatkan rombongan Grup Musik Islami Debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro