Film Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Knight and Day, Kisah Pelarian Duo Sejoli Selamatkan Baterai Energi di Trans TV

Alifian Asmaaysi
Selasa, 19 April 2022 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Film Knight and Day dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (19/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan perjalanan seorang gadis yang ikut terjebak dalam pelarian seorang pria saat hendak menyelamatkan benda pusaka berharga yakni sebuah baterai energi.

Film dengan genre aksi–komedi ini merupakan sebuah karya arahan sutradara James Mangold dan pertama kali dirilis pada 10 November 2011.

Selama 1 jam 49 menit film ini dibintangi oleh sederet aktor dan artis Hollywood papan atas seperti Tom Cruise, Cameron Diaz, Paul Dano, Peter Sarsgaard, Maggie Grace dan sederet bintang pendukung lainnya. 

Awal pertemuan dua sejoli ini terjadi saat keduanya saling bertabrakan di sebuah bandara. June Heavens (Cameron Diaz) yang sedang sibuk membawa kopernya tiba-tiba menabrak seorang pria bernama Roy Miller (Tom Cruise).

Setelah saling melempar sapa, ternyata keduanya sama – sama hendak menuju ke Boston, dan ternyata mereka akan berada di pesawat yang sama. June bertolak ke Boston lantaran hendak merestorasi mobil lamanya sekaligus hendak datang ke acara pernikahan sang adik. Sementara Roy, tengah menjalankan misinya menyelamatkan sebuah baterai energi dari tangan sekelompok penjahat.

sinopsis film knight and day transtv
sinopsis film knight and day transtv

Saat June mengira penerbangan ini akan berlangsung sebagaimana mestinya, tiba-tiba kekacauan pun mulai terjadi. Nampak pula sekelompok orang menyerang Roy dan membuat June ketakutan bukan kepalang.

Akhirnya, keduanya berhasil selamat dari kerusuhan yang terjadi di pesawat tersebut. Roy berpesan kepada June untuk tidak membuka identitas Roy dan mengingatkan June untuk tidak mudah menerima ajakan orang yang tak dikenal.

Ternyata, peringatan yang diberikan Roy pada June benar terjadi. Seluruh aktivitas June mulai dipantau oleh sekelompok agen tak dikenal. Puncaknya, saat June menghadiri pesta pernikahan sang adik. Dirinya dihampiri oleh sekelompok orang yang hendak menjemputnya.

Karena tidak ingin mengacaukan pesta pernikahan sang adik, June akhirnya hanya mengikuti keinginan sekelompok orang tersebut. Saat mencoba untuk kabur, tiba-tiba Roy datang menyelamatkan June. 

Pasca kejadian tersebut, June memiliki trauma hebat saat melihat keberadaan Roy. Namun disisi lain June juga menyadari bahwa dirinya kini telah dijadikan taget oleh sekelompok orang tak dikenal yang sempat menculiknya beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, June harus terlibat dalam pelarian yang dilakukan Roy. Saat keduanya sudah banyak terlibat dalam kerja sama, June mendapati bahwa ternyata Roy adalah seorang buronan yang tengah dalam pengejaran CIA. Lantas, siapakah Roy sebenarnya? Mampukah June mendapatkan hidup normalnya kembali? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB, di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro