Film 211 tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film 211, Aksi Menegangkan Nicolas Cage Hentikan Sekelompok Mafia Perampok Bank di Trans TV

Alifian Asmaaysi
Selasa, 19 April 2022 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film 211 dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (19/4/2022) eksklusif di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Film ini menampilkan perjalanan menegangkan seorang polisi senior yang diperankan oleh Nicolas Cage saat hendak hentikan aksi perampokan di sebuah bank.

Film 211 ini terinspirasi dari kisah nyata perampokan sebuah bank. Disutradarai dan ditulis langsung oleh York Shackleton Film ini berhasil meraih skor 4,4 dari IMDb.

Sinospsis film 211 adalah kode rahasia polisi yang menerangkan sebuah situasi perampokan yang tengah berlangsung. Film dibuka dengan menampilkan sebuah penyerangan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata yang sangat terlatih. Mereka menyerang seorang pengusaha kaya bernama Ronald Donovan (Andrew Keelaghan).

Sekelompok penyerang ini ternyata dulunya adalah tentara bayaran yang bekerja untuk Donovan, tetapi karena kesal tak kunjung mendapatkan haknya, mereka kemudian menyerang Donovan dan merampas semua harta miliknya. 

film di trans tv hari ini
film di trans tv hari ini

Saat mulai terpojok ketika ditagih, Donovan mengatakan bahwa uangnya berada disebuah bank di Amerika. Saat mereka mengantongi informasi tersebut¸ sekelompok pria bersenjata itu lantas menghabisi nyawa Donovan dan segera bertolak menuju Bank yang dimaksud.

Scene bergeser menampilkan seorang polisi bernama Mike Chandler (Nicolas Cage), seorang polisi senior yang tak lama lagi akan pensiun. Namun, di tahun terakhirnya ini, Mike justru harus menangani kasus perampokan bank yang cukup besar.

Suatu ketika Mike melakukan patroli bersama rekannya Steve MacAvoy (Dwayne Cameron). Saat mobil patroli yang dikendarainya melintasi sebuah Bank, Mike melihat ada sebuah kejanggalan yang terjadi. Rasa penasaran Mike tumbuh saat dirinya mendapati sebuah mobil diparkir dengan posisi yang cukup aneh.

Hendak memastikan semuanya baik-baik saja, Mike lantas menghampiri mobil tersebut. Tak disangka-sangka, Mike justru mendapat serangan dari dalam mobil tersebut. Mereka menembaki Mike dengan membabi buta. Beruntung Mike berhasil menghindar, namun Steve harus menyeringai kesakitan lantaran dirinya tertembak di bagian paha saat insiden baku tembak tersebut pecah.

Nyawa Steve kian terpojok lantaran situasi yang sangat mencekam. Namun Mike masih belum menyerah, dia masih terus melemparkan serangan pada sekelompok teroris tersebut. Lantas berhasilkah Mike menyelamatkan nyawa Steve? Berhasilkah Mike menghentikan aksi perampokan yang hendak dilancarkan para kawanan bersenjata tersebut? Simak kelengkapan kisahnya malam ini, Selasa (19/4/2022), pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro