Ilustrasi/Howtodomyhair
Fashion

Tips Skincare Wajah Ala Beauty Influencer Putricaya Windiarti

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 April 2022 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki kulit sehat adalah investasi penting untuk tampil percaya diri, kunci utamanya adalah konsistensi dalam penggunaan, pemilihan produk sesuai jenis kulit dan pastinya sesuaikan dengan budget masing-masing.

Saat ini, para pecinta skincare baik yang pemula ataupun yang sudah expert akan menikmati pengalaman mengeksplorasi produk-produk berkualitas.

Putricaya Windiarti, Beauty Influencer, yang akrab disapa Puch mengatakan, dulu dirinya tidak pernah membayangkan akan akrab dengan rangkaian skincare, hanya sebatas menggunakan pembersih dan pelembab.

Tuntutan pekerjaanlah yang mengharuskan aku tampil rapi dan menarik, kemudian membuatku mulai menjelajahi dunia skincare. Kini aku memahami bahwa skincare memiliki peran vital sebagai investasi tampil cantik dengan kulit yang sehat. Skincare berfungsi untuk memperlambat penuaan dini, menjaga kekenyalan kulit, menunda kerutan, meminimalisir noda hitam, dan masih banyak lagi.

"Perawatan kulit wajah harus menjadi ritual wajib di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Merawat kulit tidak harus selalu mahal karena semua perempuan berhak untuk cantik dan bersinar bukan untuk menyenangkan orang lain tapi lebih penting sebagai bentuk self-love dan menumbuhkan rasa percaya diri.” ujarnya.

Lebih lanjut Puch mengungkapkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk skincare yaitu pertama adalah pahami jenis kulit.

Kedua, pilih produk dari brand terpercaya misalkan yang dijual outlet modern terkemuka atau memiliki review yang baik. Ketiga, pilih produk dengan harga yang sesuai dengan budget karena skincare akan digunakan dalam jangka panjang sehingga jika terputus di tengah terhalang budget maka hasil yang didapatkan tidak akan maksimal.

Sementara itu, bertepatan dengan Hari Kartini, Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan kembali menggelar Guardian Beauty Days sebagai bentuk dukungan terhadap perempuan Indonesia agar senantiasa sehat, cantik, dan bersinar untuk meningkatkan percaya diri.

Guardian Beauty Days 2022 kali ini bertema #CelebrateWomenCelebrateBeauty hadir dengan logo baru yang ikonik dan beragam promo produk skincare maupun make up hingga 50% yang berlangsung pada 21-24 April 2022 di semua outlet Guardian dan sejumlah platform belanja online.

Naresh Kalani, Director of Guardian Indonesia, menyatakan, seiring perkembangan jaman, perempuan menjadi sosok inspiratif yang memiliki kebebasan untuk meraih cita-cita setinggi mungkin. Hal ini menjadi intisari dari Hari Kartini yang selalu menjunjung tinggi kesetaraan perempuan serta laki-laki di berbagai bidang.

"Guardian Indonesia berkomitmen untuk mendukung peran perempuan Indonesia dengan fakta bahwa 75% pegawai dan 50% jajaran manajemen kami di HERO Group adalah perempuan. Kami juga secara reguler memberikan apresiasi terhadap tokoh perempuan dari berbagai bidang yang telah berkontribusi kepada masyarakat. Melalui program tahunan ini, kami ingin menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan oleh semua perempuan Indonesia kapan pun mereka butuhkan termasuk saat pandemi ini.” ujarnya.

Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia menjelaskan, mereka percaya bahwa untuk meraih impian, setiap perempuan harus memiliki rasa percaya diri, mempunyai self-worth, self-love agar selalu sehat, bersinar, cantik luar dalam. Self love dan rasa percaya diri dapat mulai dibangun dengan rutin merawat diri, tidak harus dengan kemewahan, yang penting konsisten dan sesuai kebutuhan.

"Beauty should be accessible for everyone. Perempuan tidak harus mengesampingkan self-love untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga. Fakta inilah yang mendorong Guardian untuk mengadakan Beauty Days yang memberikan berbagai promosi untuk rangkaian produk kecantikan mulai dari harga yang terjangkau di bawah Rp30.000,00 sampai dengan yang premium untuk bisa memenuhi  aspirasi perempuan Indonesia.” paparnya.

Pada acara Guardian Beauty Days 2022 #CelebrateWomenCelebrateBeauty kali ini, selain mengadakan talkshow membahas skincare sehari-hari, Guardian juga meluncurkan logo baru. Masih dengan pink yang ikonik, namun dengan aksen glitter energetic yang merepresentasikan perempuan Indonesia agar jangan ragu untuk terus bersinar dan menentukan pilihan. Logo bibir mencerminkan keberanian berpendapat dan juga berbagai kategori kecantikan dan perawatan yang ada di Guardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro