Film Dog Eat Dog tayang di Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Dog Eat Dog, Aksi Pelarian Mantan Narapidana di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 27 April 2022 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Dog Eat Dog dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (27/4/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan kehidupan tiga mantan Narapidana yang kembali tersandung kasus tindak kriminal.

Sinopsis film Dog Eat Dog merupakan sebuah film aksi, drama – kriminal  yang dirilis pertama kali pada 4 November 2016. Disutradarai oleh Paul Schrader, Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Willem Dafoe, Paul Schrader, Christopher Matthew Cook, Omar J. Dorsey, dan faktor pendukung lainnya.  

Film ini berdurasi 1 jam 33 menit menceritakan kehidupan pasca bui tiga orang pria yakni, Troy (Nicholas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Matthew Cook). Setelah bebas dari bui, kehidupan ketiganya tidaklah lebih baik. Karena catatan kriminalnya itu, mereka kesulitan mencari pekerjaan, belum lagi masalah keuangan yang kian memburuk.

Karena permasalahan kehidupan yang kompleks, ketiganya sepakat untuk kembali melakukan kejahatan. Mulai dari menjadi perampok hingga menjadi penculik bayi semuanya dilakoninya guna menyambung kehidupannya. 

Hingga suatu ketika, mereka bertemu dengan seorang mafia asal Meksiko bernama Moon Man (Omar J. Dorsey), Moon menawarkan sebuah misi dengan bayaran yang besar kepada ketiganya. Mereka diminta untuk menculik anak dari mantan kaki tangan Moon Man, Mike Brennan (Louis Perez).

Troy, Mad Dog, dan Diesel pun menyepakati misi tersebut. Ketiganya lantas menyusun rencana untuk menculik anak Mike Brennan. Namun ternyata, misinya tak berjalan sesuai rencana dan Mike tewas ditembak oleh Mad Dog.

Hal itu jelas menyalahi kesepakatan, Karena Moon Man hanya meminta mereka menculik anak Brennan tanpa harus menghilangkan nyawa Brennan. Situasi berubah menjadi panik, terlebih lagi polisi dan mafia komplotan Breenan mulai melakukan pengejaran.

Tak ada pilihan lain selain kabur untuk bertahan hidup. Lantas, berhasilkah ketiganya kabur menyelamatkan hidupnya dalam pelarian kotor tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam ini, di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro