Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Ahok akan Duel Tinju dengan Anak Wishnutama Eks Menparekraf

Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah mempersiapkan diri untuk bertanding tinju dengan Sabian Tama, putra mantan Menparekraf, Wishunatama.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 29 April 2022  |  15:50 WIB
Nicholas Sean Purnama. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @Nachoseann
Nicholas Sean Purnama. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @Nachoseann

Bisnis.com, JAKARTA – Nicholas Sean, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah mempersiapkan diri untuk bertanding tinju dengan Sabian Tama, putra mantan Menparekraf, Wishnutama dalam Holywings Sport Show yang akan digelar 12 Juni mendatang.

Melalui Instagram resmi Sean @nachoseann, terlihat sebuah video yang menampilkan Sean tengah melatih pukulan jab hingga hook bersama seorang pelatih di dalam ring. Di akhir video tersebut, Sean terlihat memberikan gestur yang terkesan meledek untuk lawannya, Sabian Tama.

“For Sabian Tama, @sbngram. Gue memang mulutnya ga manis dan ngomong apa adanya. Tapi, gue ga pernah mengkhianati pasangan gue, apalagi sampai selingkuh. Ya semoga lo ga cheating ya nanti di ring tinju,” tulis Sean dalam unggahan di akun Instagramnya, Kamis (28/4/2022).

Di sisi lain, tampaknya unggahan tersebut tidak cukup membuat Sabian Tama merasa takut terhadap Sean. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Sabian tampak memberikan komentarnya. Dia menuliskan kata “weak” yang seakan menjadi sindiran bagi Sean.



Sekedar informasi, Sabian juga telah menyampaikan pesan kepada Sean melalui unggahan di Instagram pribadinya @sbngram pada Rabu (27/4). Dalam unggahan tersebut, Sabian tengah mempersiapkan diri untuk memulai latihan di salah satu sasana tinju.

Tak hanya itu, dalam video tersebut, Sabian juga terlihat menanyakan kesiapan Nicholas untuk menghadapinya di Holywings Sport Show 2, 12 Juni mendatang.

“Buat Nicholas Sean @nachoseann udah siap belum nih? Kalau masih lapers bisa gua bawain @sliced__pizza lagi biar statement yang keluar dari mulut lo lebih enak di denger masyarakat terutama buat cewe-cewe,” tulisnya.

Unggahan Sabian itu kemudian direspons Sean. "Wuih segan bang," ujar Sean.

Untuk diketahui, Holywings Sport Show telah menggelar sejumlah pertandingan tinju pada 2022. Sebagai contohnya adalah pertandingan fenomenal antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok tinju Wishnutama
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top