Gemini/istimewa
Fashion

3 Zodiak yang Suka Pura-pura Peduli pada Orang Lain

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 Mei 2022 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peduli adalah tindakan tanpa harapan. Jika ada seseorang yang menyatakan dirinya peduli pada orang lain tapi berharap mendapatkan sesuatu dari Anda, itu berarti bahwa mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya dan tidak peduli dengan emosi Anda.

Orang yang suka menghakimi terkadang terlihat peduli. Padahal, dia hanya ingin mengetahui seseorang untuk menilai orang tersebut.

Banyak orang yang suka berpura-pura peduli pada orang lain dengan tujuan tertentu. Menurut astrlogi, ada zodiak tertentu yang suka berpura-pura peduli pada orang lain.

Berikut 3 zodiak yang pura-pura peduli pada orang lain padahal tidak.

1. Aquarius

Aquarius terlalu acuh tak acuh untuk ditipu; mereka tidak peduli. Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang, tetapi mereka menilai semua orang jauh di lubuk hati.

Aquarius cenderung membangun penghalang emosional antara dirinya dan seluruh dunia agar merasa aman dan terlindungi. Ketika seseorang datang kepada mereka untuk kenyamanan, mereka tahu itu terlihat buruk jika mereka dingin dan menyendiri. Akibatnya, mereka akan melakukan gerakan sampai mereka dapat melarikan diri dengan aman. Masalahnya adalah ini membuat Aquarius tampak panas dan dingin. Mereka baik satu menit dan kemudian mereka pergi berikutnya.

2. Gemini

Sangat penting bagi Gemini untuk merasa didukung, didengar, dan dihormati. Gemini akan selalu puas dan bersyukur jika mereka menerima jenis dukungan emosional ini, dan mereka sering berjanji untuk membalas dengan hal yang sama.

Mereka terlalu sering mengatakan ya, berjanji untuk berada di sana saat dibutuhkan, tetapi tidak cukup banyak dari mereka untuk pergi berkeliling. Mereka memuja orang, tetapi mereka hanya bisa merawat sebagian kecil dari mereka. Geminis, di sisi lain, peduli dengan citra dan kehadiran media sosial mereka, sehingga mereka akan membuat semua komentar dan dorongan yang sesuai kepada orang-orang agar terlihat peduli pada semua orang.

3. Sagitarius

Sagitarius ingin tampil seolah-olah mereka peduli dengan semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tetapi ini tidak selalu terjadi. Mereka memiliki perubahan suasana hati seperti orang lain dan saat-saat ketika mereka perlu menjaga diri mereka sendiri. Sagitarius memiliki banyak energi, tetapi itu bukan pasokan yang tak terbatas.

Tetapi mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi alih-alih jujur dan mengakui bahwa mereka perlu fokus pada diri mereka sendiri, mereka berpura-pura peduli ketika mereka tidak memiliki cadangan energi untuk melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro