Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen/HBO
Entertainment

Tayang Agustus 2022, Ini Deretan Karakter Utama dalam Serial House of the Dragon

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 10 Mei 2022 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial spin-off Game of Thrones dari HBO, House of the Dragon, akan tayang secara resmi pada 22 Agustus.

Sama seperti judulnya, serial ini akan fokus pada House Targaryen yang berlatar 200 tahun sebelum Game of Thrones.

House of the Dragon dibintangi Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans.

Pemeran lain yang juga ada dalam serial ini yakni Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, David Horovitch, Wil Johnson, John Macmillan, Graham McTavish, Ewan Mitchell, Theo Nate, Matthew Needham, Bill Paterson, Phia Saban, Gavin Spokes, dan Savannah Steyn.

Berikut penjelasan karakter utama yang ada dalam serial House of The Dragon:

Paddy Considine sebagai King Viserys Targaryen

Dirinya dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan sang Old King, Jaehaerys Targaryen, melalui Great Council di Harrenhal. Sebagai sosok pria yang hangat, baik dan sopan, Viserys hanya berharap meneruskan warisan sang kakek. Namun orang yang baik tak selalu menjadi raja yang hebat.

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen

Ia adalah adik dari King Viserys dan memiliki status pewaris takhta. Daemon dikenal sebagai prajurit dan penunggang naga yang tak ada duanya.

Daemon memiliki darah murni sang naga. Namun seperti dikatakan ramalan, ketika seorang Targaryen dilahirkan maka saat itu para dewa sedang melempar koin.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower

Alicent Hightower merupakan puteri dari Otto Hightower, sang Hand of the King, dan perempuan paling cantik di Seven Kingdoms.

Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan sang raja dan lingkungan terdekatnya; ia adalah sosok yang anggun dan sopan sekaligus lihai untuk urusan politik.

Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen

Puteri pertama sang raja, dia memiliki darah murni Valyrian, dan penunggang naga. Banyak yang menyebut Rhaenyra dilahirkan dan memiliki segalanya, namun hal itu sia-sia karena dirinya tak terlahir sebagai seorang pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro