Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Tanda Pria Mencintai Perempuan

Ada beberapa tanda-tanda bahwa seorang pria sedang mencintai perempuan. Kenali sinyal tersebut dari sikapnya.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 17 Mei 2022  |  19:40 WIB
Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh - PinkVilla
Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh - PinkVilla

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang dalam tahap awal berkencan atau pendekatan, mungkin bingung bagaimana bisa mengetahui bahwa dia juga memiliki rasa yang sama. Setidaknya, Anda perlu memastikan bahwa dia tidak main-main.

Setiap wanita berhak untuk jatuh cinta dan pantas untuk dicintai dengan tulus. Bagaimanapun, wanita memiliki seorang pria dalam hidup yang pasti jatuh cinta padanya. 

Lantas, bagaimana Anda bisa menangkap reaksi tersiratnya? Melansir dari Bolde pada Selasa (17/5/2022), berikut ada 12 tanda pria memiliki dan membalas perasaan cinta pada Anda.

12 Tanda Pria Membalas Perasaan Cinta Perempuan

1. Pria Menatap Anda

Saat berdua menghabiskan waktu bersama, Anda sering menangkap bahwa dia sedang menatap Anda dengan penuh kasih sayang. Walaupun dia berusaha untuk berhati-hati dan curi-curi agar tidak ketahuan dengan Anda. Jelas sekali Anda selalu ada dalam radarnya.

2. Banyak Bicara Tentang Anda Kepada Temannya

Mungkin Anda dapat mengetahui ketika bertemu teman-temannya dan mereka mengatakan bahwa telah mendengar banyak tentang Anda. Itu pertanda pasti bahwa dia mulai merasakan perasaan serius terhadap Anda. Jika ada wanita lain, maka dia tidak akan meluangkan waktu untuk menyebut Anda.

3. Kirim Pesan Hal-Hal Konyol

Dia suka mengirimi Anda pesan teks dan hal yang dikirimi sering kali merupakan hal-hal biasa. Namun, Anda jadi mengetahui tentang mobil unik yang dia lihat kemarin atau hal yang dikonsumsi untuk makan malam.

Ini adalah indikator besar bahwa dia jatuh cinta pada Anda karena jika Anda tidak penting, maka dia tidak akan merasa perlu untuk membicarakan hal-hal biasa dengan Anda. Anda berharga, jadi dia ingin berbagi detail konyol di hidupnya dengan Anda.

4. Senang Menghabiskan Waktu Bersama

Dia pria yang sibuk, tetapi dia senang memberi Anda sebagian dari jadwalnya. Dia tidak menyerahkan seluruh hidupnya untuk Anda karena itu akan menjadi ketergantungan bersama, tetapi dia memberikan bagian yang cukup besar. Dia tetap senang melakukannya. Dia tidak pernah mengeluh tentang tidak punya cukup waktu atau harus membatalkan sesuatu karena dia menghabiskan waktu bersamamu.

5. Pria Mencium Anda dengan Penuh Kasih

Pasti ada perbedaan antara dicium seseorang yang tidak memiliki perasaan dan dicium seseorang yang memiliki perasaan terhadap Anda. Jika dia sampai pada titik mencium Anda dengan penuh kasih, maka dia sungguh mencintai Anda.

6. Dia Memeluk Anda

Sama dengan mencium, dia yang sungguh mencintai Anda akan sering memeluk. Pelukan hangatnya akan terasa berbeda karena dia memberikan sentuhan kasih sayang di dalamnya. Sungguh, Anda akan dibuat rindu dan terharu karena dapat merasakan cintanya yang dalam dan tulus.

7. Dia Tahu Hal Kecil Tentang Anda

Bukankah aneh dia bisa mengetahui bagaimana Anda menyukai kopi dan mendapatkan bekas luka di lengan? Jawabannya tidak karena kalian berdua telah menghabiskan banyak waktu bersama, bertukar cerita, dan menikmati kebersamaan satu sama lain.

Anda telah belajar banyak tentang satu sama lain di sepanjang jalan. Dia mengingat hal-hal kecil yang merupakan indikator besar bahwa dia jatuh cinta padamu karena jika kamu tidak penting, maka dia tidak akan peduli.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora
To top