Ilustrasi pasangan yang belum menikah/Freepik
Relationship

12 Tanda Pria Mencintai Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 17 Mei 2022 - 19:40
Bagikan

Menjaga Batas dengan Wanita Lain, Memegang Tangan, dan Berkomitmen

8. Pria Memberitahumu Bahwa Dia Mencintaimu

Ketika tidak bersama, pria pasti akan memberi tahu bahwa dia merindukan Anda. Dia tahu bahwa kamu adalah wanita yang tidak pantas untuk dilewatkan. Akan menjadi satu hal jika dia merasakan ini sendiri dan menyimpannya untuk dirinya, tetapi dia mengambil langkah lebih jauh untuk memastikan Anda tahu. Dia pasti mengungkapkan perasaan!

9. Dia Memegang Tangan Anda Saat Bersama

Tidak masalah posisi Anda berada, di depan umum atau tidak, dia akan tetap meraih tangan Anda. Dia sedikit romantis dan hanya ingin dekat denganmu. Jika Anda hanya seorang wanita yang tidak berarti, maka dia tidak akan membuang waktu untuk memegang tangan Anda. Namun, sebaliknya, dia ingin menikmati momen bersama Anda dan bahkan mungkin ingin orang lain melihatnya.

10. Dia Menjaga Batas dengan Wanita Lain

Jika dia menyebutkan bahwa dia jaga jarak dengan wanita lain, maka dia pasti menghargai Anda. Tentu, kalian berdua belum berbicara tentang menjadi serius, tetapi dia sudah merasa seperti dia ingin jalannya mengarah ke sana. Dia memberi tahu ini karena dia ingin Anda tahu bahwa Anda satu-satunya untuknya saat ini.

11. Pria Berbagi Emosi dan Perasaan yang Dirasakan

Ini bukan hanya stereotip, banyak pria yang tidak baik dengan perasaan atau emosi mereka terutama dalam hal menjadi rentan dalam berkencan. Mereka cenderung menahannya dan berpura-pura perasaan itu tidak ada. Namun, dengan Anda, dia dapat berbicara tentang apapun yang terjadi padanya. Dia terbuka tentang bagaimana perasaannya dan emosi apa yang melekat.

12. Dia Selalu Menyebutkan Komitmen

Mungkin selain jaga jarak dengan wanita lain, dia juga menyebutkan berkomitmen satu sama lain. Mungkin terkadang dia mengatakannya secara sepintas dan dengan nada bercanda. Namun, sebenarnya dia selalu bersungguh-sungguh. Dia tidak takut untuk serius denganmu karena dia bisa merasakan bahwa dia jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro