Aktor asal Korea Selatan, Kim Seonho/Instagram
Entertainment

Comeback! Kim Seon Ho Bakal Main Teater 'Touching the Void' Juli Nanti

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 21 Juni 2022 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Aktor Kim Seon Ho akan kembali menyapa penggemar setelah tudingan skandal aborsi yang dilayangkan kepadanya beberapa waktu lalu.

Ia yang sedang beristirahat dari dunia hiburan, mengumumkan akan melakukan comeback dalam panggung teater.

Melansir dari Kdramastars, SALT Entertainment mengatakan bahwa Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson dalam naskah berjudul Touching the Void.

Seperti yang dibagikan di Instagram Kim Seon Ho Staff Diary, akun tersebut menampilkan keterampilan memanjat sang aktor.

Dalam keterangannya, idola Korea Selatan itu menjalani hari pertamanya pelatihan panjat tebing sebagai persiapan untuk drama panggung Touching the Void.

Sebelumnya, SALT Entertainment menunjukkan sekilas latihan Seon Ho saat sang aktot mengenakan pakaian gunung sembari membaca naskah.

Touching The Void didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata dari pendaki gunung Inggris bernama Joe Simpson dan Simon Yates saat mereka selamat dari petualangan yang mengerikan pada tahun 1985 di Siula Grande di Andes Peru.

Dalam "Touching the Void," Kim Seon Ho memerankan Joe Simpson, seorang pendaki gunung yang tertabrak gunung bersalju setelah mengalami insiden menakutkan selama perjalanan pendakian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro