WhatsApp grup
Fashion

Ini 10 Fitur 'Rahasia' WhatsApp yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Intan Riskina Ichsan
Kamis, 7 Juli 2022 - 18:20
Bagikan

Hapus File hingga Atur Wallpaper Anda

6. Hapus File Besar atau Kecil

Anda dapat menghapus dan meninjau isi pesan Anda, ini membuatnya lebih mudah untuk mengelola penyimpanan di perangkat Anda. Dengan cara ini, dapat mengetahui obrolan mana yang paling banyak memakan penyimpanan, memeriksa file besar (>5MB), dan file mana yang telah diteruskan beberapa kali.

7. Fitur Review dan Delete

Di bawah bagian “Review and Delete” atau “Tinjau dan Hapus” klik tab “lebih besar dari 5MB” atau tab “diteruskan beberapa kali” dan pilih yang ingin Anda hapus. Anda dapat mengurutkan dengan mengetuk lingkaran di sudut kiri bawah, misalnya pada obrolan individu saja.

8. Hemat Data Allowance

Jika kuota data Anda terbatas, WhatsApp dapat mengaturnya. Anda dapat menyesuaikan kapan media diizinkan untuk diunduh, serta memastikan panggilan menggunakan data sesedikit mungkin. Atur untuk pilihan Wi-Fi saja untuk menyimpan data Anda.

9. Ketahui Penggunaan Data Anda

Jika Anda khawatir tentang penggunaan data Anda, Anda dapat mengetahui dengan tepat berapa banyak yang Anda gunakan. Anda akan mendapatkan rincian jumlah total pesan yang dikirim dan diterima, serta data yang dikirim dan diterima.

10. Atur Wallpaper Anda

Anda dapat menyesuaikan wallpaper Anda untuk setiap obrolan. Jadi meskipun Anda dapat menggunakan wallpaper yang sama untuk semua obrolan Anda, Anda dapat menggunakan wallpaper tertentu untuk beberapa berdasarkan keinginan Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro