Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Juli 2022, Hati-Hati Libra dan Taurus. Ini Saran Bagi Gemini, Leo dan Sagitarius

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap ramalan zodiak hari ini memiliki serangkaian karakteristik yang berbeda pada percintaan, kesehatan dan karir.

Sudah memasuki hari akhir di Minggu ke-2 bulan Juli, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di hari ini, agar Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hal-hal yang sudah diperkirakan Astrologer pada hari ini.

Dilansir dari Yourtango pada Sabtu (9/7/2022), Aria Gmitter, MS, MFA yang merupakan anggota dari Asosiasi Astrologi Florida Selatan siap membantu Anda melewati hari ini dengan ramalan zodiaknya.

Simak ramalan karier 12 zodiak yang akan terjadi pada Sabtu (9/7/2022), sebagai berikut :

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kabar baik untuk Aries, hasil dari kepekaan Anda terhadap kebohongan ataupun ketulusan dari orang terdekat Anda akan kemungkinan terungkap pada akhir bulan ini, alhasil Anda dapat memilih orang-orang yang baik dan buruk untuk kedepannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini Anda akan mulai merasakan hal buruk terjadi, seperti beberapa hubungan Anda akan terasa tiba-tiba runtuh. Walaupun Anda berkemungkinan mengalaminya maka hal itu tidak masalah, karena ada berkah tersembunyi dibalik itu.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pada hari ini untuk Gemini, Anda akan mengubur diri dari pekerjaan atau masalah lain untuk tetap teralihkan dari hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan dalam hidup.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang yang berzodiak Cancer hari ini berkemungkinan akan mendapati seorang teman atau pasangan yang berbicara tulus dengan Anda hingga dapat menarik sanubari hati Anda ketika mereka membuka rahasia yang tidak bisa mereka ceritakan dalam waktu yang lama.

Hal ini dapat menyebabkan Anda memandang mereka karena belas kasihan dan kasih sayang, tetapi berhati-hatilah agar tidak jatuh ke dalam kondisi yang di mana Anda mulai memanjakan mereka terlalu lama.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini mungkin akan menjadi hari baik untuk Leo, karena orang terdekat Anda akan membela Anda dari orang-orang yang berbuat jahat, seperti mengungkapkan hal kasar terhadap Anda. Keberpihakan teman Anda ini akan memberi keberanian dari kondisi orang-orang yang ingin merusak akhir pekan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini Anda dan pasangan Anda akan memiliki pemahaman yang sama tentang tugas, rutinitas, dan apa yang diharapkan akhir pekan ini, maka dari itu Anda bisa menghabiskan akhir pekan ini bersama pasangan tanpa perlu khawatir ada gangguan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro