The Chainsmokers akan menjadi musisi pertama yang konser di luar angkasa
Entertainment

Keren! The Chainsmokers Bakal Konser di Luar Angkasa Pada 2024

Alifian Asmaaysi
Kamis, 21 Juli 2022 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – The Chainsmokers akan jadi musisi pertama yang bakal tampil di luar angkasa pada 2024 mendatang.

Dilansir dari Variety.com, Kamis (21/7/2022), duo pembuat hit song “Closer” yang terdiri dari Drew Taggart dan Alex Pall tersebut akan menjadi bagian dari rombongan perjalanan luar angkasa yang dilakukan oleh perusahaan pariwisata luar angkasa, World View.

Nantinya, The Chainsmoker akan masuk ke dalam kapsul bertekanan yang ditambatkan ke balon stratosfer dan akan tampil di ketinggian 30 kilometer di atas Bumi.

Menjadi bagian dari rombongan perjalanan menuju luar angkasa bersama World View merupakan hal yang paling dinanti oleh The Chainsmokers. Mereka mengatakan bahwa selalu bermimpi untuk pergi ke luar angkasa.

“Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini,” jelas Chainsmokers dikutip pada Kamis (21/7/2022).

Sementara dilansir dari Billboard.com, penampilan The Chainsmokers nantinya akan direkam dan ditayangkan sehingga publik mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam menonton sebuah video musik.


“Kami tahu pemandangan Bumi dan luar angkasa akan luar biasa dan sangat menginspirasi dan kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek selanjutnya,” tutur Chainsmokers.


Sementara itu Ryan Hartman, selaku CEO World View, menambahkan bahwa keputusannya untuk mengirim Chainsmokers ke luar angkasa adalah dalam upaya untuk mengajak para milenial turut terlarut dalam perjalanan ruang angkasa, selain itu Hartman juga menilai nilai semangat yang dimiliki oleh The Chainsmokers sangatlah serasi dengan passion perusahaanya.


“Saya baru saja melihat secara langsung dan secara pribadi bagaimana musik mereka dapat menjangkau banyak kelompok yang berbeda, banyak kelompok usia yang berbeda dan betapa bersemangatnya mereka tentang musik dan seni mereka. Itu sesuai dengan passion kita terhadap apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro