Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ini Zodiak yang Paling Cocok Bersama, Ada Kamu dan Pasanganmu?

Alifian Asmaaysi
Jumat, 22 Juli 2022 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam dunia astrologi, zodiak dipercaya memiliki hubungan erat dengan karakter dan kepribadian seseorang. Karenanya, Anda dapat mengidentifikasi seseorang yang cocok dengan Anda lewat zodiac.

Zodiak seseorang dapat memengaruhi kepribadian dan tujuan hidup mereka, yang kemudian akan berdampak besar pada pasangan seperti apa yang akan mereka butuhkan untuk bahagia.

Ini tanda-tanda zodiak yang paling cocok menikah:

1. Aries dan Gemini

Jika bersama, Aries dan Gemini adalah dua zodiak yang memiliki berbagai persamaan dan perbedaan yang saling melengkapi. Aries adalah sosok pemimpin yang berapi-api dan cenderung mengambil peran dominan dalam sebuah hubungan.

Sementara Gemini umumnya memiliki kepribadian yang tenang dan tidak terlalu senang mengambil kendali. Sehingga kedua zodiak ini akan semakin cocok jika menjalin hubungan bersama.

Gemini yang berelemen udara cenderung dapat bertahan di sebelah Aries, sekalipun sang Aries mendominasi dan mulai mengambil kendali. Kedua zodiak ini sangat senang menghabiskan waktu dengan berpetualang, bersosialisasi, dan mencoba hal-hal baru, yang benar-benar membuat mereka bersenang-senang bersama. 

2. Taurus dan Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki emosi yang mudah berubah. Karenanya, zodiak berelemen air ini membutuhkan seseorang yang stabil dan dapat diandalkan untuk menjalin hubungan, dan hanya Taurus yang mampu melakukan itu semua.Taurus mampu membuat Cancer merasa aman dan terlindungi.

Sementara itu, Cancer memanjakan dan memperlakukan Taurus dengan cara yang sangat diinginkan, dan dibutuhkan oleh para Taurus. Karenanya, tak heran bila hubungan dua zodiak ini dapat bertahan lama.

3. Aquarius dan Libra 

Ada ikatan alami antara Aquarius dan Libra yang tampaknya sudah ada sejak mereka bertemu. Kedua zodiak yang memiliki elemen udara ini akan memiliki hubungan menyenangkan dan mencerminkan kepribadian keduanya yang sangat tidak menyukai drama.

Saat keduanya menjalin hubungan, mereka akan mampu untuk saling memahami keinginan satu sama lain. Keduanya sangat menghargai privasi dan selalu mempersilakan pasangannya untuk menikmati hidup mereka tanpa harus terbebani dengan ikatan yang tengah mereka bangun. Kedua zodiak ini juga memiliki tujuan yang sama dan cinta mereka sering kali menghasilkan pasangan yang kuat.

4. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius sama-sama memiliki elemen udara. Apabila keduanya menjalin sebuah hubungan, mereka akan dengan mudah mampu menghargai perspektif satu sama lain. 

Kedua zodiak ini memiliki kepribadian cerdas, menarik, dan membutuhkan stimulasi terus-menerus. Mereka tahu sangat tahu betul bagaimana memenuhi kebutuhan satu sama lain karena mereka sangat mirip. 

5. Cancer dan Pisces

Kendati dipercaya sangat cocok untuk bersama, kedua zodiak berelemen air ini terkenal sangat sensitif dan emosional. Hal tersebut tersebut jelas akan berpengaruh pada intensitas pertengkaran di antara keduanya.

Namun, mereka juga sangat peduli dan mampu memelihara hubungan satu sama lain, keduanya merupakan sosok yang sangat ingin dipedulikan. Sehingga, apabila Cancer dan Pisces bersama, tak perlu waktu yang lama bagi mereka untuk saling memahami satu sama lain.

Mereka sangat cocok bersama dengan indah, keduanya mampu saling memberi ruang untuk mengungkapkan diri mereka yang belum tentu bisa didapatkan apabila keduanya bersanding bersama zodiak lain.

6. Leo dan Aries 

Jika Anda bertanya, elemen apa yang mampu mengimbangi zodiak elemen api, jawabannya adalah tanda api itu sendiri. Aries dan Leo merupakan zodiak yang berelemen api. Keduanya tampak mirip dan sangat kompatibel sejak pada pandangan pertama.

Kedua zodiak ini sama-sama dominan dan sedikit pemarah. Kendati demikian, dua zodiak berelemen api ini pada dasarnya mampu saling mengerti apa yang membuat satu sama lain tergerak, karena mereka sangat mirip.

Selain itu, kedua zodiak juga sangat setia dan penuh kasih, jadi mereka siap untuk saling menghujani satu sama lain dengan kasih sayang dan pujian yang dibutuhkan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro