Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ini Zodiak yang Paling Cocok Bersama, Ada Kamu dan Pasanganmu?

Alifian Asmaaysi
Jumat, 22 Juli 2022 - 17:50
Bagikan

7. Virgo dan Taurus

Dua zodiak berelemen bumi ini memiliki kepribadian yang sangat mirip. Tak heran apabila keduanya akan sangat cocok menjalin hubungan bersama. Keduanya sama-sama bersifat praktis, pragmatis, membumi, dan pekerja keras. 

Taurus merupakan sosok yang cukup tenang dalam menghadapi setiap kritik Virgo, sementara Virgo mampu memahami Taurus dan memberi ruang bagi zodiak ini untuk menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan. 

8. Libra dan Sagitarius

Jika kedua zodiak ini bersama, mereka merupakan pasangan yang sangat idealis dan mampu mencuri perhatian banyak orang. Dengan kebijaksanaan Libra dan keingintahuan Sagitarius, kedua zodiak ini sangat cocok untuk saling membangun hubungan bersama.

9. Scorpio dan Virgo

Anda tidak akan berpikir bahwa Scorpio yang emosional dan intens akan menemukan kebahagiaan dengan Virgo memiliki kepribadian yang sedikit rumit. Namun terlepas dari perbedaan mereka, kedua zodiak ini tampaknya mampu menonjolkan sisi terbaik satu sama lain sehingga membuat kedua  zodiak ini menjadi couple goals. 

Kejujuran abadi dan sifat serius Virgo sangat cocok untuk Scorpio, yang memiliki kecenderungan untuk selalu merasa cemburu. Dan cara Scorpio yang romantis dan penuh kasih sayang dapat membujuk Virgo untuk sedikit bersantai dan melihat sisi kehidupan yang menyenangkan.

10. Capricorn dan Scorpio

Hubungan antara Capricorn dan Scorpio mirip dengan Capricorn dan Virgo. Capricorn mampu menjadi pasangan yang hebat bagi Scorpio.

Capricorn memberikan stabilitas bagi Scorpio, yang terkadang bisa menjadi kewalahan dan kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih. Dan Scorpio mampu merangsang kecerdasan Capricorn dan mampu menjaga minat mereka tetap terpikat.

11. Sagitarius dan Leo

Sagitarius dan Leo sama-sama memiliki kepribadian yang berani dan dominan. Jika bersama, mereka mungkin akan sangat sering bertengkar. Tetapi, mereka juga tahu bagaimana menangani satu sama lain. Mereka termasuk di antara zodiak yang sangat cocok bersama.

12. Pisces dan Capricorn

Meskipun tanda air dan bumi tampak sangat berlawanan, Pisces dan Capricorn sebenarnya memiliki kepribadian yang tepat untuk membuatnya sangat cocok. 

Pisces memberikan pengasuhan dan kasih sayang yang Capricorn tidak tahu mereka butuhkan. Pada saat yang sama, Capricorn mampu membantu membawa Pisces kembali ke bumi ketika kepala mereka melayang di awan. Meskipun mereka memiliki beberapa perbedaan besar, mereka mampu untuk saling melengkapi dan membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro