Bambu Indah Ubud Bali/tripadvisor
Travel

Daftar Hotel Terindah di Dunia, Salah Satunya di Ubud Bali

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 Juli 2022 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak hotel dengan pemandangan indah di dunia yang mungkin belum pernah Anda kunjungi di dunia ini.

Pemandangan yang indah di sebuah hotel, menjadi salah satu nilah tambah dari sebuah penginapan yang bisa menarik tamu untuk menginap.

Apalagi, saat ini, hotel lebih dari sekadar tempat tinggal di dunia tapi juga menjadi tujuan liburan atau sekadar staycation.

Berikut beberapa hotel terindah dari bangunan dan juga pemandangan yang indah di dunia seperti dilansir dari Times of India berikut ini:

1. Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

Sebuah properti megah yang terletak di tepi Danau Pichola, Oberoi Udaivilas di Udaipur termasuk di antara hotel tercantik di India dan di dunia! Ini adalah tempat untuk memesan jika Anda ingin merasakan royalti. Desain rumit dan kamar megah akan membuat Anda terpesona.

2. Soneva Jani, Maladewa

Maladewa dipenuhi dengan beberapa hotel dan resor yang luar biasa, tetapi Soneva Jani memenangkan hati para pelancong akhir-akhir ini dengan keindahan dan lokasinya yang alami. Tempat perlindungan Maladewa yang damai, Soneva Jani di perairan tenang Atol Noonu adalah tempat peristirahatan yang ideal bagi mereka yang ingin berjemur.

3. Datai Langkawi, Malaysia

Datai Langkawi yang indah terletak di hutan hujan pegunungan. Tempat ini adalah surga bagi pecinta alam dan membuat pelarian hutan yang sempurna. Akomodasi di resor ini ditawarkan di kamar, suite, dan vila seperti gazebo yang lengkap dan penuh dengan segala sesuatu yang modern.

4. Riad Fes Maya di Fes, Maroko

Jika Anda pernah berpikir untuk tinggal di dalam kastil yang terlihat seperti istana dari buku dongeng, Riad Fes Maya di Fes adalah untuk Anda. Retret impian di Maroko ini sangat cantik dan penuh warna sehingga Anda akan langsung jatuh cinta padanya. Halaman menjulang yang ditutupi ubin Moor yang semarak terlihat benar-benar ajaib.

5. Resor Teluk Mangga, Vietnam

Terletak di pulau terbesar Vietnam, Phú Quốc, resor luar biasa ini adalah surga yang indah di tengah hutan. Pada dasarnya sebuah bungalow tepi pantai, Mango Bay adalah oasis damai yang dibangun menggunakan bahan-bahan yang berkelanjutan. Setiap sudut dan celah resor didedikasikan untuk menghemat air dan melindungi alam.SULIT DIPERCAYA! Ini adalah penginapan terindah di dunia
menginap di hotel pengalaman biasa. Saat ini, hotel lebih dari kunjungan tempat tinggal dan dunia dipenuhi dengan beberapa masa diap yang indah yang merupakan pengalaman tersendiri. Mari kita melihat beberapa tempat terindah di dunia.

6. Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

Sebuah properti megah yang terletak di tepi Danau Pichola, Oberoi Udaivilas di Udaipur termasuk di antara hotel tercantik di India dan di dunia! Ini adalah tempat untuk memesan jika Anda ingin merasakan royalti. Desain yang rumit dan kamar megah akan membuat Anda terpesona.

7. Soneva Jani, Maladewa

Maladewa dipenuhi dengan beberapa hotel dan resor yang luar biasa, tetapi Soneva Jani memenangkan hati para akhir-akhir ini dengan keindahan dan lokasinya yang alami. Tempat perlindungan Maladewa yang damai, Soneva Jani di perairan tenang Atol Noonu adalah tempat peristirahatan yang ideal bagi mereka yang ingin berharap.

8. Datai Langkawi, Malaysia

Datai Langkawi yang terletak di hutan hujan pegunungan. Tempat ini adalah surga bagi pecinta alam dan membuat pelarian hutan yang sempurna. Akomodasi di resor ini ditawarkan di kamar, suite, dan vila seperti gazebo yang lengkap dan penuh dengan segala sesuatu yang modern.

9. Riad Fes Maya di Fes, Maroko

Jika Anda pernah berpikir untuk tinggal di kastil yang terlihat seperti istana dari buku dongeng, Riad Fes Maya di Fes adalah untuk Anda. Retret impian di Maroko ini sangat cantik dan penuh warna sehingga Anda akan langsung jatuh cinta kepada Anda. Halaman yang ditutup ubin Moor yang semarak terlihat benar-benar ajaib.

10. Resor Teluk Mangga, Vietnam

Terletak di pulau terbesar Vietnam, Phú Quốc, resor luar biasa ini adalah surga yang indah di tengah hutan. Pada dasarnya sebuah bungalow tepi pantai, Mango Bay adalah oasis damai yang dibangun menggunakan bahan-bahan yang berkelanjutan. Setiap sudut dan celah resor untuk menghemat udara dan melindungi alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro