Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kumpulan Cerita Lucu, Dijamin Bikin Cair Suasana

Kumpulan cerita lucu yang berisi humor yang lekat dengan peristiwa nyata dalam kehidupan kita.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  20:18 WIB
Kumpulan Cerita Lucu, Dijamin Bikin Cair Suasana
Kumpulan Cerita Lucu, Dijamin Bikin Cair Suasana - boldsky.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Membaca cerita lucu bisa memberikan hiburan tersendiri bagi kita, apalagi dalam keadaan yang stress atau suasana hati yang sedang buruk.

Hal itu karena dengan ketawa, dapat memperbaiki suasana hati yang sedang tidak baik yang dapat disebabkan oleh banyak hal dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain itu, saat sedang berkumpul dengan teman-teman dan keluarga, paling asik memang berbagi cerita. Namun, sebaiknya jangan bercerita tentang hal yang terlalu serius, kamu bisa cerita tentang hal lucu yang bisa menimbulkan tawa.

Dengan membaca cerita lucu, kamu bisa membuat suasana ngumpul menjadi lebih cair dan menyenangkan karena dipenuhi dengan canda tawa. 

Membacakan cerita lucu memang perlu memiliki kreativitasan sendiri, sehingga cerita lucu yang kita bawakan mudah dimengerti orang lain dan bisa membuat mereka tertawa lepas. Namun, perlu diingat saat sedang membagikan cerita lucu, hal yang perlu diwaspadai adalah jangan menyinggung perasaan orang lain dan dapat merusak suasana. 

Berikut contoh cerita lucu yang bisa mencairkan suasana pas kamu nongkrong:

Cerita lucu panjang

  • Saat kondangan

Bowet di undang ke sebuah pernikahan temannya yang Bernama Nisa, Ketika dia sudah sampai di lokasi, Bowet bertemu 2 pintu dengan tulisan pintu pertama untuk keluarga laki-laki dan pintu kedua untuk keluarga perempuan. Dan Bowet pun masuk ke pintu kedua. 

Setelah berjalan beberapa Langkah Bowet bertemu 2 pintu lagi. Satu tertulis untuk pintu laki-laki dan pintu kedua untuk tamu Wanita. Jelas Bowet langsung masuk ke pintu pertama. Tidak lama keluar dari pintu tersebut, Bowet bertemu pintu lagi pintu pertama dengan tulisan untuk yang membawa kado dan pintu kedua untuk yang tidak membawa kado sambil malu-malu Bowet masuk lewat pintu kedua. 

Setelah berjalan beberapa Langkah lagi Bowet bertemu dengan 2 pintu lagi yang satu tertulis untuk yang membawa amplop dan yang pintu kedua tertulis untuk yang tidak membawa amplop. Sambal tertawa terbahak-bahak, Bowet pun masuk pintu kedua. Setelah di buka pintu kedua, ternyata dia sudah di jalan raya. 

  • Koboi kehilangan kuda

Seorang koboi pergi ke bar nya dengan naik kuda. Setelah mengikat kudanya, dia masuk ke dalam, pesan minuman dan langsung bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk Kembali ke bar sambal berteriak “siapa yang mencuri kuda saya?” dan tidak seorang pun yang menjawab. 

Si koboi berkata lagi “oke, saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu 10 menit tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang sudah saya lakukan di Texas. Dan terus terang, aku tidak suka melakukan hal itu lagi” 

Satu per satu pengunjung lari keluar bar. Sampai tidak ada seorang pun yang berada di dalam bar. Kecuali si bartender. Saat si koboi melongok keluar, ternyata kuda telah Kembali berada di tempatnya semula. 

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si koboi telah Kembali, bartender bertanya “apa yang telah kamu lakukan di Texas?” koboi itu menjawab “saya terpaksa pulang jalan kaki” 

  • Berkenalan 

Pada salah satu Pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang 3 orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput keluarganya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado. 

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing. Maklum, baru saja kenal sambal bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asli Batak: “Bakarbessy” sambal berjabat tangan. Pria Batak menjawab sambal jabat tangan juga dengan menyebut dirinya “Batubara” 

Pria asal Manado ini sambal kebingungan melihat kiri dan kanan. Setelah mendengar kedua rekannya tadi menyebut masing-masing barang panas. Tanpa berpikir panjang, pria asal Manado tadi sambal jabat tangan dengan mengucapkan “Air Mandidi” 

Cerita Lucu pendek

  • Tips cepat langsing

Apakah kamu pernah mendengar kalau makan buah dan sayur itu bisa buat tubuh cepat langsing? Tapi kamu salah besar. Buktinya gajah, badak, gorilla tiap hari makan sayur dan buah tapi tetap aja badannya gede. Nah, sekarang kamu pernah dengar kamu berenang itu bisa menurunkan berat badan dengan cepat? Kamu salah lagi. Buktinya paus berenang tiap hari tetap aja badannya gede. 

  • Anak kreatif

Agung: ma, tadi di seolah Agung bisa jawab pertanyaan bu guru loh

Mama: oh ya? Hebat dong kamu. Emang bu guru nanya apa?

Agung: bu guru nanya siapa yang kentut dan Agung jawab, saya bu guruuuu

Mama: hmmm… 

  • Ditilang polisi

Polisi: selamat siang, bia tunjukkan SIM anda? 

Cewek: waduh, hilang pak

Polisi: hah? Hilang kemana?

Cewe: gatau pak, sekarang suka ngilang-ngilang gaada kabar. Mungkin udah bosan. Hiks hiks… 

Itulah beberapa contoh cerita lucu yang menghibur. Kamu bisa menceritakan ini Ketika lagi di tongkrongan. Dijamin semua teman kamu ngakak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Cerita Lucu komedi Cerita
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top