Make up ala Pemain Drakor
Fashion

Intip 3 Tren Make up Ala Korea, Bikin Wajah Lebih Fresh

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Agustus 2022 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Make up sudah menjadi salah satu hal penting untuk mempercantik penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri, terutama bagi perempuan.

Hal ini membuat make up tak hanya digunakan pada waktu tertentu tetapi telah menjadi pemakaian sehari-hari, yang mengakibatkan maraknya tren makeup di Indonesia.

Salah satu yang paling terkenal adalah tren Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol korea yang banyak diminati masyarakat.

Bintang drama korea atau idol korea selalu mencuri perhatian karena penampilannya, dari pakaian hingga make up yang mereka gunakan.

Simak beberapa Korean Makeup Look yang bisa langsung kamu coba di rumah agar mirip idola kesayangan rekomendasi brand make up PINKFLASH: 

1.  Natural Look Makeup

Tak hanya cantik, tren natural look dari Korea juga memberi kesan fresh pada wajah. Selain tidak berlebihan, natural look sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk bepergian.

2.  Natural Nude Colour Makeup

Tren Korean makeup yang paling populer selanjutnya adalah natural nude colour makeup. Dengan tampilan minimalis ini akan membuat wajah tampil fresh. Hanya memerlukan riasan wajah seperti foundation, eyeliner, dan mascara akan membuat kita tampil ala idol yang tampak natural. 

3.  Glam Smokey Makeup

Tren makeup selanjutnya berfokus pada bagian riasan mata. Dengan tampilan yang terlihat bold tanpa berlebihan. Hal pertama yang dilakukan adalah mengaplikasikan soft smokey eye, mulai dari Eyeshadow, eyebrow dan Matte Lipstik.

Noviana, Marketing Department Supervisor PINKFLASH mengatakan, hadirnya PINKFLASH di platform e-commerce seperti Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas.

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, PINKFLASH memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro