Zodiak Virgo./Istimewa
Fashion

Intip Perjuangan Virgo, Pisces, dan Aquarius Move On Usai Putus Cinta

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putus cinta memang meninggalkan bekas yang menyakitkan. Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk melewati fase putus cinta, berikut yang dilakukan zodiak Virgo, Pisces dan Aquarius saat putus cinta.

Ada beberapa zodiak yang punya alasan tersendiri untuk meratapi berakhirnya suatu hubungan saat masih berpacaran dengan pasangannya. Mulai dari zodiak Virgo hingga Aquarius, memiliki tantangan tersendiri saat sedang move on dari kekasihnya.

Ini cara yang dilakukan zodiak untuk move on saat putus cinta:

1. Virgo

Seorang Virgo tidak akan pernah ingin orang lain bertanggung jawab atas kebahagiaan atau kesedihan mereka sendiri. Untuk tujuan ini, mereka ingin memegang kendali penuh atas semua hal yang mereka rasakan dalam hidup mereka termasuk patah hati.

Zodiak ini suka menjaga hati mereka untuk mengetahui bahwa mereka tidak akan terluka jika putus cinta. Begitu mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan, mereka mulai menjauhkan diri secara emosional dari individu tersebut untuk memastikan bahwa perpisahan yang akan datang tidak akan memukul mereka dengan keras.

2. Pisces

Tidak ada tanda bintang lain yang terpengaruh oleh kehilangan dan kesedihan seperti Pisces. Sebagai tanda air, mereka merasakan emosi secara mendalam dan cenderung tenggelam dalam perasaan mereka terutama ketika mereka merasa rendah.

Jadi, ketika mereka curiga bahwa suatu hubungan tidak berhasil, mereka cenderung mencurahkan waktu dan energi untuk kekasih mereka dalam upaya mempersiapkan diri untuk mengakhiri hubungan mereka. Dalam kebanyakan kasus, para Pisces tidak akan memulai perpisahan, mereka cenderung menunggu sampai pasangan mereka yang putus asa membuangnya.

3. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki fokus yang besar pada pekerjaan dan mereka tidak suka produktivitas mereka terpengaruh secara negatif oleh perpisahan yang tidak tepat. Ketika dalam suatu hubungan yang ingin mereka akhiri, zodiak yang berada dalam elemen udara ini biasanya mulai berperilaku menjauh dan mulai memutus komunikasi mereka yang biasa dilakukan dengan orang tersebut. Hal tersebut dilakukan karena para Aquarian berasumsi membantu mereka bergerak lebih mahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro