Ilustrasi perempuan healing setelah putus cinta/Freepik
Relationship

Masih Sayang? 11 Alasan Mantan Pantau Sosmedmu

Alifian Asmaaysi
Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:13
Bagikan

Cemburu, Picik, Berdrama, dan Intimidasi

7. Dia Cemburu

Ketika Anda sudah tidak pernah melihat atau mendengar kabar dari mantan, mungkin Anda berpikir dirinya sudah benar-benar move on bukan? Tapi, bagaimana jadinya bila tiba-tiba dirinya kembali aktif meninggalkan interaksi  sesaat setelah Anda kembali membangun hubungan dengan orang baru. Jika mendapati sang mantan melakukan hal demikian, ada kemungkinan dirinya mencemburui keberadaan pasangan baru Anda. 

8. Dia Picik

Jika Anda tidak mengakhiri kisah cinta Anda dengan sang mantan secara baik-baik, dan Anda tahu dia orang yang sedikit picik, Anda perlu mencurigai aktivitasnya. Jika dirasa aktivitasnya sudah membuat diri Anda tidak nyaman, pertimbangkan untuk memblokirnya agar dia tidak mendapatkan kepuasan.

Alternatif lainnya, Anda bisa menyembunyikan unggahan Anda dari akun sang mantan atau unggahlah postingan tersebut yang diperuntukkan untuk teman-teman terdekat Anda atau Close Friend.

 9. Dia Sedang Hendak Memulai Drama

Jika Anda putus karena mantan Anda bukan pria yang baik, maka dia mungkin melihat kisah Instagram Anda demi mencari kesempatan untuk membuat keributan. 

Dia mungkin melupakan Anda dalam arti romantis, tetapi dia belum sepenuhnya melepaskan Anda terutama jika Anda melakukan dumping. Anda perlu waspada jika dirinya adalah tipe pria yang pendendam. 

10. Dia Ingin Mengintimidasi Anda

Sekali lagi, sementara dia mungkin melupakan Anda dalam arti romantis, dia belum berada pada tempat di mana dia dapat sepenuhnya membiarkan Anda pergi dan melanjutkan hidup Anda. 

Dia kembali memberikan interaksi di Instagram Story Anda untuk mengingatkan Anda bahwa dia masih ada dan mengganggu Anda disaat Anda mencoba untuk menyembuhkan luka. Jika Anda tahu mantan Anda adalah tipe orang yang suka main-main dengan orang lain, Anda mungkin harus benar-benar tidak berhubungan dan memblokirnya.

11. Dia Ingin Membuatmu Cemburu

Terakhir, alasan sang mantan memberikan interaksi pada unggahan Instagram story Anda karena dia berharap Anda akan mengambil umpan dan kembali melakukan stalking di akun Instagram-nya sebagai tanggapan. Dirinya hanya ingin menunjukkan bahwa dia baik-baik saja tanpa Anda. Jadi sekali lagi, ini berarti dia tidak melupakan Anda seperti yang dia katakan pada awalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro