Jess No Limit melamar Sisca Kohl
Entertainment

Ini Alasan Jess No Limit Mencintai dan Melamar Sisca Kohl

Anshary Madya Sukma
Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  YouTuber sekaligus gamers kenamaan asal Indonesia, Jess no limit akhirnya mempublikasikan lamaran terhadap kekasihnya, Sisca Kohl pada Kamis (25/8/2022) di akun YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, memperlihatkan makan malam Jess dan Sisca dengan nuansa romantis yang didekorasi dengan bunga-bunga berwarna merah muda dan ungu kesukaan Sisca Kohl.

Selain takjub dengan lamarannya, warganet dibuat salah fokus dengan pakaian yang dikenakan pasangan fenomenal ini.

Hal itu terjadi lantaran dalam momen penting ini mereka menggunakan pakaian batik couple, bermotif bunga dan burung hong asal Cirebon dan Pekalongan berwarna cokelat terang, alih-alih memakai dress atau jas dari brand ternama.

Alhasil, warganet kembali dibuat kagum dan memuji pasangan ini karena dibalik kekayaan fantastis yang dimiliki keduanya, mereka memilih pakaian yang sederhana dalam momen lamarannya.

"Mereka berdua merupakan contoh pasangan yang sederhana sekali soal pakaian, tapi diliat tuh tetep menarik....  Dinner aja makenya couple batik," tulis akun Susanti Anggraini.

Selain itu, Jess juga mengungkapkan bahwa alasan dirinya  menetapkan untuk melamar Sisca, karena menurutnya pasangannya ini adalah orang yang paling perhatian, orang yang paling pengertian terhadap Jess, serta Sisca merupakan orang yang selalu menjaga perasaannya.

Setelah Jess mengungkapkan itu, Sisca juga berharap bahwa dirinya dan Jess dapat menua bersama-sama.

Sebagai informasi, Jess melamar Sisca pada Kamis (16/6/2022) dengan menggunakan cincin brand Cartier bernama Solitaire 1895 yang diduga ditaksir seharga Rp 700 juta hingga Rp 1.5 miliar, informasi ini disampaikan oleh akun tiktok bernama @fashion.siscakohl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro