Youtuber dan gamer, Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl untuk menjadi istrinya./Instagram @jessnolimit
Entertainment

Jess No Limit Ingin Punya Pasangan Kaya. Alasan Melamar Sisca Kohl?

Ileny Rizky
Senin, 17 Oktober 2022 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jess No Limit mengaku lebih memilih memiliki pasangan yang kaya dan terbiasa melihat uang banyak.

Seperti yang diketahui bahwa pada 10 Agustus 2022 lalu, dia telah melangsungkan prosesi lamaran dengan Sisca Kohl,  seorang Youtuber yang terkenal dengan  kemewahannya.

Dalam sebuah video YouTube yang telah diunggah tahun lalu kembali muncul di media sosial, Jess No Limit melakukan tanya jawab dengan adiknya Jessica Jane sembari melakukan games 'tebak intro youtuber'.

Mulanya Jess melemparkan pertanyaan kepada sang adik, untuk memilih pasangan yang tidak baik tetapi kaya atau baik tetapi tidak kaya. Namun, Jessica memilih untuk mendengarkan pilihan dari kakaknya terlebih dahulu.

Menanggapi respon sang adik, disitu Jess No Limit memberi jawaban bahwa dirinya lebih memilih pasangan yang kaya.

"Jika keduanya sama-sama baik, gua pilih yang kaya," kata Jess No Limit, dikutip dari video YouTubenya pada Senin (17/10/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan mengenai alasannya memilih pasangan yang kaya. Dia menganggap bahwa orang yang sudah kaya tidak akan kaget jika melihat uang dalam jumlah yang besar.

Jess juga menyebut jika dirinya akan sangat khawatir terhadap orang yang tidak terbiasa melihat uang yang berlimpah.

Setelah itu, Jess No Limit mengatakan bahwa ada beberapa orang yang dapat berubah baik secara sifat maupun sikap setelah mereka memiliki banyak uang.

Dia pun menyebut bahwa dirinya sempat melihat di beberapa berita mengenai adanya kasus pembunuhan yang disebabkan karena masalah uang.

"Gua udah mengumpulkan uang, kalau dia tidak terbiasa melihat uang dalam jumlah segitu, bisa aja dia jadi berubah," ucapnya.

Tak hanya itu, selain menginginkan pasangan yang terbiasa melihat uang dalam jumlah banyak, Jess juga mengharapkan pasangan yang takut akan Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro