Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Simak 20 Nama Panggilan Buat Doi yang Gemas dan Romantis

Berikut ini nama panggilan buat doi, dengan memberi panggilan sayang kepada pasangan ternyata termasuk ungkapan rasa cinta.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 27 Agustus 2022  |  02:45 WIB
Simak 20 Nama Panggilan Buat Doi yang Gemas dan Romantis
Nama Panggilan Buat Doi yang Gemas dan Romantis./ilustrasi - Sheknows
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sebuah hubungan nama panggilan memang wajib diberikan oleh orang terkasih. Bila di Indonesia sendiri sayang menjadi nama panggilan buat doi yang unik dan sering digunakan. Namun untuk kamu yang ingin tampil beda, tentu saja butuh nama panggilan yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Tentu saja nama panggilan ini bisa kamu berikan untuk pria atau wanita. 

Nama panggilan unik ini sendiri memiliki arti bahwa orang tersebut memiliki perlakuan khusus untuk hati kita. Kamu bisa memanggil pasangan dengan sebutan-sebutan lucu, menggunakan plesetan nama mereka atau dengan menyebut salah satu ciri fisik mereka yang terdengar lucu. Bahkan kamu bisa memanggil nama orang tersayang melihat tingkah laku, hobi atau kesukaan mereka. 

Berikut beberapa nama panggilan buat doi yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Boo

Boo merupakan istilah yang berasal dari Bahasa Prancis. Kata ‘Boo’ artinya kekasih. Kata ini sering kali digunakan oleh orang-orang Amerika sebagai panggilan khusus untuk pacar atau pasangan. 

2. Darling

Darling adalah kosakata Bahasa Inggris yang artinya sayang. Darling sering kali digunakan oleh beberapa pasangan dalam percakapan sehari-hari. 

3. Beb

Panggilan ‘Beb’ cukup popular digunakan oleh Sebagian pasangan. Beb diambil dari kosakata Bahasa Inggris, yaitu Baby. Panggilan ini dapat diberikan kepada pacar sebagai bentuk rasa cinta dan sayang untuk mereka. 

4. Oppa

Panggilan dari Bahasa Korea ini diucapkan oleh perempuan kepada laki-laki yang lebih tua. Oppa memiliki arti kakak kali-laki. Selain panggilan umum untuk menghormati laki-laki yang lebih tua, kata oppa juga sering digunakan sebagai panggilan romantis kepada pacar. 

5. Chagiya

Panggilan ‘Chagiya’ berasal dari Bahasa Korea yang memiliki makna sayang, panggilan chagiya sering digunakan oleh pasangan yang hubungannya sudah sangat serius. Panggilan ini juga sering digunakan oleh suami kepada istri dan sebaliknya. 

6. Big Boy

Kata big boy diambil dari Bahasa Inggris yang artinya anak laki-laki besar. Panggilan untuk pacar ini biasa disematkan untuk menggambarkan seorang laki-laki yang dewasa, tapi disisi lain memiliki sifat lucu seperti seorang anak kecil. 

7. Yeobo

Yeobo adalah kata dari Bahasa Korea yang berarti sayang. Kata ini dapat digunakan untuk memanggil seorang pacar. Sebutan ini juga sering digunakan oleh pasangan suami istri. 

8. Ayang

Panggilan untuk pacar yang satu ini sangat populer digunakan di Indonesia. Kata ayang berasal dari sayang, yang juga dapat dipersingkat menjadi yang atau ay. 

9. Abang-Adek

Beberapa pasangan yang memanggil kekasih nya dengan sebutan kedaerahan, seperti abang-adek atau mas-dik. Biasanya, mereka adalah tipe pasangan yang memerhatikan tutur kata sopan dan tidak mau berlebihan dalam hubungan. 

10. Dear

Panggilan untuk pacar yang satu ini diambil dari kosakata Bahasa Inggris. Dear memiliki arti tersayang. Sebutan ini terkesan istimewa bila digunakan untuk memanggil pacar.

Contoh nama panggilan yang unik dan lucu 

1. Pumpkin

2. Pookie

3. Muffin

4. Baby doll

5. Lover

6. Mhiu and Phiu

7. Tarzan and Jane

8. Cuteness

9. Sugar atau sugar lumps

10. Baby doll

Tips memilih nama panggilan lucu

1. Kesepakatan Bersama
Jika kamu dan pasangan adalah tipe orang yang romantis, maka nama panggilan mungkin akan keluar secara spontan Ketika memanggil pasangan kita. Dan kata yang keluar pun pasti memiliki makna yang indah dan romantis. 

2. Cari kata yang manis dan lucu
Ketika ingin memberikan nama panggilan lucu untuk pasangan, jangan sampai menggunakan kata-kata yang terdengar kasar atau tidak enak di dengar. Carilah kata-kata yang lucu dan disukai oleh pasangan. Akan lebih bagus jika kamu bisa memanggil dia dengan nama panggilan yang manis, namun tetap terkesan lucu. Hal ini tentu akan membuat hubungan terlihat semakin harmonis dan juga manis. 

3. Jangan gunakan panggilan yang sama dari hubungan sebelumnya 
Tidak semua pasangan memiliki hubungan yang baik dari masa lalunya.  Bahkan ada juga beberapa orang yang merasa cemburu Ketika menyinggung masa lalu pasangannya. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk menggunakan nama panggilan yang berbeda dari nama panggilan Ketika Bersama mantan. Dengan begitu, kamu atau pasangan tidak akan saling teringat akan hubungan masa lalu masing-masing. 

Itulah nama panggilan buat doi yang bisa anda berikan sebagai tanda kasih sayang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nama pacaran tips cinta cinta pasangan romantis
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top