Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 10 Nama Kontak untuk Doi yang Unik, Lucu, dan Anti Norak

Berikut ini nama kontak untuk doi ini anti norak dan bisa kamu contoh.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 31 Agustus 2022  |  08:55 WIB
Simak 10 Nama Kontak untuk Doi yang Unik, Lucu, dan Anti Norak
Pria yang sedang jatuh cinta, biasanya mengganti kontak untuk doi. /Ilustrasi - Eharmony
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu kebiasaan yang biasanya dilakukan oleh orang berpacaran yaitu memberikan nama panggilan dan nama kontak untuk doi yang asik. Apabila penggunaan nama kontak “sayang” sudah terlalu umum. Kamu bisa menggunakan nama lain yang unik dan romantis. 

Umumnya, untuk memperlihatkan rasa cinta pada pacar atau pasangan, kita seringkali memberikan hadiah, kado atau apa pun yang bertujuan sebagai wujud rasa sayang. Namun, sering kali luput bahwa cara-cara sederhana juga bisa membuat doi senang dan merasa diperhatikan. 

Misalkan, memberikan kata-kata romantis pada momen spesial seperti ulang tahun atau keberhasilan pasangan kamu. Selain itu, ada juga cara lainnya, yaitu menyematkan nama kontak untuk doi di ponsel kamu. 

Memiliki nama kontak untuk doi pacar yang romantis bisa menjadi salah satu gesture tepat untuk membuat hubungan kalian menjadi lebih hangat. Nama panggilan atau nama kontak biasanya juga menjadi hal tersendiri yang membuat pacar memiliki kesan berbeda dengan yang lainnya. 

Memahami kontak pacar dengan romantis bisa menunjukkan bahwa kamu sayang dan peduli dengan keberadaannya dia. Tentunya hal tersebut yang selalu diinginkan bagi siapa saja yang sedang berpacaran agar hubungan bisa menjadi lebih langgeng. 

Berikut ini beberapa rekomendasi nama kontak untuk doi yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Honey

Panggilan honey memberikan kesan romantis dan penuh kasih sayang. Selain panggilan, kamu juga bisa memberikan nama tersebut di kontak WA. Menyimpan nama kontak honey untuk pasangan di ponsel kamu akan memberikan kesan yang manis. 

2. My Queen

Simpan nama kekasih kamu di ponsel dengan nama my queen, bisa jadi hal ini mampu memberikan sugesti yang baik. Selain bernada romantis, my queen memperlihatkan bahwa pacarmu benar-benar orang yang istimewa. 

3. Kesayanganku

Panggilan ini bisa menjadi pilihan saat kamu ingin mengatakan kepada dunia tentang perasaan yang kamu miliki. Panggilan satu ini terdengar lebih tulus sehingga bisa semakin membahagiakan pasangan. 

4. Bucin Detected

Panggilan ini juga cocok untuk pasangan yang saling menyayangi satu sama lain seolah menjadi alasan kalian bisa bernafas. Panggilan ini terdengar unik dan cocok untuk menjahili pasangan yang kamu sayang itu. 

5. Fans Garis Keras

Panggilan ini cocok untuk pasanganmu yang menggambarkan bahwa kalian seperti penggemar militan. Biasanya panggilan ini akan digunakan jika kamu memiliki pasangan yang seolah-olah seperti hidupnya berpusat pada kehadiran kamu. 

6. Permaisuri

Laki-laki yang sedang jatuh cinta terkadang tidak peduli dianggap lebay oleh orang lain. Jika kamu tipe pria yang satu ini, memberi nama kontak pacar di ponsel dengan “permaisuri” tidak ada salahnya. Dengan demikian, kamu akan menganggap bahwa doi sebenarnya ratu dalam hidupmu. 

7. Cutie Pie

Panggilan ini bisa kamu gunakan jika ingin terdengar lebih unik, tetapi terlihat lebih aesthetic. Biasanya panggilan ini digunakan untuk pasangan yang memiliki sifat menggemaskan dan membuatmu sayang kepadanya. 

8. Darling

Panggilan ini memiliki makna yang cocok untuk digunakan saat memiliki percakapan biasa dalam kehidupan sehari-hari. Panggilan ini dapat digunakan baik dengan pasangan laki-laki maupun atau perempuan. 

9. Big Guy atau Big Girl

Panggilan ini memiliki makna yang lucu bahwa pasanganmu sudah semakin dewasa. Biasanya akan lebih cocok digunakan untuk pasangan dengan usia yang lebih muda sehingga bisa membuatnya semakin bermakna. 

10. Gummy Bear

Panggilan ini bisa kamu gunakan jika pacarmu sangat lucu dan membuat kamu ingat dengan jenis permen yang satu ini. 

Itulah beberapa nama kontak untuk doi anda, semoga bisa bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nama pacaran cinta hubungan pasangan
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top