Ilustrasi fitur WhatsApp terbaru/Freepik
Entertainment

WhatsApp Rilis Film Pendek, Angkat Kisah Bintang NBA Giannis Antetokounmpo

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 September 2022 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp Meta baru saja merilis trailer untuk film pendek terbarunya tentang kisah bintang NBA Giannis Antetokounmpo, berjudul Naija Odyssey.

Film ini adalah film pendek (12 menit, menurut Variety) yang berfokus pada kisah kehidupan Antetokounmpo.

Dilansir dari The Verge, film ini tampaknya pada dasarnya adalah konten iklan, mengingat Antetokounmpo menandatangani kesepakatan dukungan dengan WhatsApp pada bulan Februari yang menjadikannya juru bicara merek pertama platform media sosial.

Jadi, meskipun ini tidak persis sama dengan Apple terjun ke film dan TV dengan hal-hal seperti Coda dan Ted Lasso, Naija Odyssey bisa menjadi tanda bahwa WhatsApp sedang mengeksplorasi konten asli dalam beberapa bentuk meskipun itu hanya untuk peluang beriklan di masa mendatang.

Berikut deskripsi selengkapnya dari film tersebut, dari deskripsi trailer YouTube: “Kisah nyata seorang bintang bola basket, Giannis Antetokounmpo, lahir di Yunani dari orang tua Nigeria. Seluruh hidupnya orang telah mencoba untuk memberitahu dia siapa dia. Sekarang Giannis menceritakan 'kisah asal-usulnya dari banyak asal' saat dia menyatukan akar, tempat kelahiran, dan rasa memiliki di antara dunia lintas budaya."

Trailer Naija Odyssey mengatakan film tersebut akan dirilis pada 21 September di Amazon Prime Video, Variety melaporkan bahwa WhatsApp juga akan membagikan film tersebut di saluran media sosialnya dan di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro