Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penyamaran Anggota CIA John Travolta dalam 'From Paris With Love'

Saksikan aksi John Travolta dalam aksi penyamaran anggota CIA From Paris With Love
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 September 2022  |  19:30 WIB
Penyamaran Anggota CIA John Travolta dalam 'From Paris With Love'
From Paris with Love - imdb
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi penyamaran CIA dalam film From Paris with Love akan ditayangkan di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB malam ini.

From Paris with Love adalah sebuah film thriller aksi Prancis berbahasa Inggris tahun 2010 yang disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi oleh John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers.

Skenarionya ditulis bersama oleh Luc Besson. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Februari 2010 oleh EuropaCorp.

Film ini dibuka di AS pada tanggal 5 Februari 2010 dan meraup untung $8.158.860 pada akhir pekan pembukaannya, peringkat nomor 3 di tangga lagu di 2.722 bioskop.

Film ini dibuka di AS hingga 11 Maret 2010, total 5 minggu. Pendapatan kotor domestik AS terakhirnya adalah $24.077.427.[1] Ini juga membutuhkan lebih dari $28 juta secara internasional dengan total $52.365.407 di seluruh dunia - hanya menghasilkan kembali anggaran $52 juta.

Pada bulan Juli 2010 Majalah Parade mencantumkan film tersebut sebagai nomor 4 dalam daftar "Terbesar Box Office Flops of 2010.

Film ini bercerita tentang seorang agen intelijen tingkat rendah ditarik ke dalam tindakan dan spionase di atas nilai gajinya ketika dia diperintahkan untuk membantu agen senior yang senang memicu konflik.

James Reese (Jonathan Rhys Meyers) memiliki pekerjaan yang baik sebagai bantuan duta besar di Prancis, tetapi hasratnya yang sebenarnya adalah pekerjaan sampingan, bekerja dalam peran kecil di CIA.

Dia akan senang menjadi agen penuh dan tidak percaya keberuntungannya ketika dia mendapat tugas dengan Charlie Wax (John Travolta).

Charlie yang senang memicu segera membuat James menangis untuk pekerjaan mejanya, tetapi ketika dia mengetahui bahwa orang yang sama yang mereka coba tangkap mengejarnya, James menyadari bahwa Charlie mungkin satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup.

Genre: Aksi, Petualangan
Bahasa Asli: Inggris
Sutradara: Pierre Morel
Produser: India Osborne
Penulis: Adi Hasak
Tanggal Rilis (Bioskop): 5 Februari 2010 Lebar
Tanggal Rilis (Streaming): 8 Juni 2010
Box Office (Gross USA): $24.0M
Durasi: 1 jam 32 m
Distributor: Lionsgate Films

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV bioskop bisnis bioskop
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top