Logan Lucky/
Entertainment

Sinopsis Logan Lucky, Aksi Pencurian Channing Tatum di Bioskop Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 September 2022 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini, akan menampilkan film layar lebar Logan Lucky  pada pukul 21.30 WIB.

Logan Lucky adalah film komedi pencurian Amerika 2017 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, berdasarkan skenario yang dikreditkan ke Rebecca Blunt.

Soderbergh keluar dari pensiun untuk mengarahkan film dan mendistribusikannya secara independen melalui perusahaannya sendiri, Fingerprint Releasing.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston, dan Sebastian Stan. Film ini mengikuti keluarga Logan dan upaya mereka untuk merampok Charlotte Motor Speedway sambil menghindari petugas keamanan dan FBI.

Logan Lucky ditayangkan perdana di Knoxville, Tennessee pada 9 Agustus 2017, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 18 Agustus 2017 oleh Bleecker Street. Film ini mendapat ulasan positif, dengan banyak kritikus memuji penampilan pemain dan arahan Soderbergh, dan meraup $48 juta di seluruh dunia.

Film ini bercerita tentang Pria keluarga West Virginia Jimmy Logan bekerja sama dengan saudara laki-lakinya yang berlengan satu Clyde dan saudara perempuan Mellie untuk mencuri uang dari Charlotte Motor Speedway di North Carolina.

Jimmy juga merekrut ahli pembongkaran Joe Bang untuk membantu mereka masuk ke sistem bawah tanah trek. Komplikasi muncul ketika campur-baur memaksa kru untuk melakukan pencurian selama balapan NASCAR yang populer sambil juga mencoba menghindari agen FBI yang tanpa henti.

Genre: Komedi, Kriminal, Drama
Sutradara: Steven Soderbergh
Produser: Gregory Jacobs, Mark Johnson, Channing Tatum, Reid Carolin
Penulis: Jules Asner
Tanggal Rilis (Bioskop): 18 Agustus 2017 Lebar
Tanggal Rilis (Streaming): 28 Nov 2017
Box Office (Gross USA): $27.8M
Durasi: 1 jam 59m
Distributor: Fingerprint Releasing, Bleecker Street Media

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro