Tahilalats dan Crayon Shincan
Entertainment

Keren! Web Komik Karakter Indonesia Tahilalats Kerja Sama dengan Anime Crayon Shincan

Widya Islamiati
Kamis, 6 Oktober 2022 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik untuk para pecinta anime komedi tahilalats. Pasalnya anime yang dibuat oleh ilustrator ternama asal Indonesia ini mengumumkan secara resmi, kerjasamanya dengan manga asal Jepang, yang ditulis oleh mendiang Yoshiro Usui, yaitu Crayon Shinchan.

Generasi 90an pasti ingat, dahulu pada hari Minggu pagi, dengan semangat menantikan serial manga yang menceritakan anak kecil nakal ini tayang di televisi. Kini, Tahilalats sudah berhasil mendapuknya untuk bekerja sama.

Kabar itu disampaikan oleh kreator tersebut di Instagram resmi Tahilalats, melalui video reels dengan caption "Stay tune untuk kelanjutan Tahilalats x Crayon Shinchan, kira kira kita mau ngapain ya?". Video tersebut kemudian mendapat respon positif dari warganet.

Dalam gambar unggahan tersebut, Tahilalats tengah memotret dirinya dengan latar rumah dua tingkat, milik keluarga Shinchan. Gambar selanjutnya memperlihatkan kebersamaan tokoh utama Tahilalats dengan Shinchan dalam sebuah mobil yang dikemas dengan animasi yang baik. 

Selanjutnya, kedua tokoh berselimutkan bungkus snack. Tahilalats dan Shinchan juga diperlihatkan dalam kostum petarung bertopeng. Ini bisa jadi sebuah bocoran, kedepannya akan ada alur cerita kedua tokoh komedi ini akan bekerja sama untuk berjuang melawan penjahat.

Tidak hanya itu, pada gambar selanjutnya juga diperlihatkan Tahilalats ditengah anggota keluarga Shinchan, yang terdiri dari Ayah, Ibu, Shinchan, Himawari, dan tidak lupa anjing peliharaan keluarga ini, Shiro. Disini, Tahilalats terlihat seperti lebih Indonesia dibanding yang lain! 

Belum ada bocoran mengenai kapan dan dimana hasil kerja sama ini akan ditayangkan. Apakah akan tayang di platform media sosial atau yang lain.

Crayon Shin-chan, juga dikenal sebagai Shin Chan, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui.

Crayon Shin-chan pertama kali muncul pada tahun 1990 dalam sebuah majalah mingguan Jepang berjudul Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Karena kematian pengarangnya, Yoshito Usui, manga aslinya berakhir pada tanggal 11 September 2009.

Sebuah manga baru dimulai pada musim panas tahun 2010 oleh para anggota dari kelompok Usui, bertajuk New Crayon Shin-chan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro