Salah seorang peragawati sedang membawa salah satu tas koleksi dari Biyantie pada ajang In2MotionFest 2022 di JCC, Jakarta (Jumat (7/10/2022).
Fashion

Brand Lokal Biyantie Kolaborasi dengan Designer di Ajang Fashion Internasional

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 8 Oktober 2022 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gencarkan penetrasi pasar, brand lokal spesialis kulit asli asal Indonesia, Biyantie turut berkolaborasi dengan Fashion Designer Sikie Purnomo di ajang International Modest Fashion Festival (In2MotionFest).

"Kolaborasi jadi kata kunci bagi Biyantie. Kita kerjasama dengan beberapa fashion designer di event fashion show," kata Setiawan Ananto Public Relation Biyantie seperti keterangan resmi yang dikutip, Sabtu (8/10/2022).

Biyantie menyiapkan 15 tas untuk ajang fashion show yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (7/10) tersebut saat berkolaborasi dengan Sikie Purnomo dan Kursen Karzai.

Biyantie mengeluarkan karya-karya customize untuk mendukung acara fashion designer untuk diperagakan para model di panggung peraga."Karena Biyantie memiliki keunggulan untuk menghasilkan karya-karya customize," kata Setiawan.

Fashion Designer Sikie Purnomo menyebutkan bahwa dalam ajang tersebut memperagakan 8 desain fashion bertema batik pesisir. "Motif batik ini diangkat dengan konsep uptown dan diharapkan bisa menyasar pangsa pasar di segala usia," kata Sikie

Menurutnya kolaborasi dengan Biyantie, ini momentum baik, untuk event fashion di masa mendatang. "Tas itu sudah jadi kebutuhan primer, di dunia fashion. Model lebih percaya diri saat menenteng tas di panggung peraga," tambahnya

In2MotionFest merupakan bagian dari rangkain acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-9 pada 2022. Acara yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (eksyar) itu digelar pada 5-9 Oktober 2022.

In2MotionFest digelar oleh Bank Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta UMKM dan Indonesia Fashion Chamber (IFC). Gelaran yang berlangsung selama tiga hari itu akan diisi dengan 17 fashion show, melibatkan 163 desainer yang menghasilkan 1.256 karya-karya terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro