Rex Orange County (ROC) atau Alex OConnor/Instagram @rexorangecounty
Entertainment

Rex Orange County Dapat Enam Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita di Taksi

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 11 Oktober 2022 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Musisi Rex Orange County (ROC) atau Alexander O'Connor mendapat dakwaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam sebuah taksi.

Dari laporan The Sun, Alex mendapat enam tuduhan pelecehan seksual pada 1 Juni 2022. Ia disebutkan menyerang wanita yang sama sebanyak dua kali di West End London.

Kemudian ia melakukan penyerangan lagi untuk keempat kalinya di kemudian hari, termasuk sekali di taksi dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill. Sebuah laporan menyebutkan korban berusia di atas 16 tahun. 

Pada 10 Oktober, Connor datang ke pengadilan dan menyanggah tudingan tersebut. Ia pun dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat.

"Alex terkejut dengan tuduhan yang dia bantah, dan berharap bisa membersihkan namanya di pengadilan," kata perwakilan Connor dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers, dikutip dari The Guardian.

Tanggal persidangan tudungan pelecehan seksual itu sementara telah ditetapkan pada 3 Januari 2023 mendatang.

Akibat masalah ini, O'Connor mengumumkan bahwa ia membatalkan jadwal turnya yang akan datang di Australia, Selandia Baru dan Eropa karena "keadaan pribadi yang tidak terduga" yang berarti ia "harus menghabiskan waktu di rumah tahun ini" dan "tidak akan dapat melanjutkan tur sesuai rencana”.

“Saya suka tur dan saya sangat menyesal mengecewakan siapa pun. Saya berharap untuk kembali ke sana secepat mungkin,” tulis Connor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro