Rekomendasi film di Iflix
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Film Iflix , Wajib Ditonton!

Hana Fathina
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini, untuk menonton film kamu tidak perlu lagi repot-repot ke bioskop. Sebab, nonton film bagus bisa dilakukan di rumah melalui layanan streaming seperti iflix. Dari sekian banyak live streaming, iflix memang menjadi salah satu yang digemari. Untuk itu, kamu perlu mengetahui rekomendasi film iflix yang menarik untuk ditonton. 

Sebagai salah satu layanan streaming favorit, iflix menyediakan banyak pilihan tontonan mulai dari film hingga series. Dibandingkan series, film iflix rekomendasi mungkin lebih digemari karena bisa ditonton tanpa butuh waktu lama atau dalam satu kali duduk. Selain itu, iflix tersedia juga banyak film bagus dari berbagai genre. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film di iflix yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Rudy Habibie

Film ini berkisah tentang karakter Presiden Indonesia, Habibie. Bedanya, Rudy Habibie lebih berfokus pada kehidupan Habibie semasa muda. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian ini mengangkat latar waktu Ketika Habibie sedang menempuh Pendidikan di Universitas Teknologi Rhein Westfalen, Jerman. 

Film ini akan menunjukkan seberapa besar ambisi seorang Habibie untuk memajukan industri dirgantara di Indonesia. Dalam film ini, juga diceritakan kisah cinta Habibie dengan seorang Wanita bernama Ilona yang selalu mendukungnya selama berada di Jerman. 

2. Keluarga Cemara

Film ini sangat direkomendasikan untuk kamu tonton bersama keluarga. Film Keluarga Cemara diangkat dari film sinetron Keluarga Cemara pada tahun 90-an. Film ini menekankan pada kisah nyata keluarga muda Indonesia yang harus berani banting setir saat pekerjaan utama yang ditekuni selama ini harus jatuh karena berbagai masalah. 

Dari menjadi seorang Direktur di sebuah perusahaan, menjadi kuli bangunan hingga menjadi driver motor gojek demi menghidupi keluarga yang ada. Bukan rasa sakit yang ditekankan dalam film ini, tapi kemampuan untuk tetap survive mempertahankan keluarga di tengah keterbatasan. 

3. Sweet 20

Film yang dibintangi oleh aktris Tatjana Saphira ini merupakan adaptasi dari film Korea yang telah diadaptasi di berbagai negara. Berkisah tentang seorang wanita 70 tahun yang secara Ajaib berubah kembali menjadi lebih muda seperti usia 20 tahun. 

Perubahan yang secara tiba-tiba tersebut membawa tokoh utama pada jalan hidup yang menakjubkan dan tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Berbagai kejadian lucu yang dialami tokoh utama karena perubahan dirinya. Namun, tidaks aja lucu dan menghibur, film ini sarat akan pelajaran berharga tentang bagaimana mensyukuri hidup. 

4. Danur

Film Danur menceritakan tentang kehidupan Risa seorang karakter perempuan yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Risa seorang anak indigo memiliki kemampuan melihat hantu. Mengetahui ada yang ganjil dengan sang anak, orang tua Risa justru memanggil dukun untuk memisahkan Risa dengan para hantu yang menjadi temannya. 

Akhirnya, Risa berpisah dengan teman-teman hantunya. Namun setelah beberapa tahun berselang, Risa kembali bertemu dengan para hantu tersebut. Namun sebuah petaka terjadi, dimana Riri adik Risa dibawa pergi sosok hantu bernama asih. Risa lantas meminta bantuan para hantu sahabat kecilnya dulu, untuk menemukan sang adiknya 

5. Asih

Film horor ini merupakan sebuah prequel yang menceritakan latar belakang sosok hantu yang bernama Asih yang menculik Riri, adik Risa di film Danur. Asih juga berhasil menarik banyak penonton dan disebut-sebut tidak kalah seram dibandingkan Danur. 

Film Asih mengambil latar 37 tahun sebelum latar tahun di film Danur. Film ini mengungkap asal usul latar belakang Asih yang menyeramkan dan kelam. Pertanyaan mengapa sosok hantu Wanita yang sering kali meneror dengan menculik anak ini, akan terjawab di film ini. 

Itulah beberapa rekomendasi film iflix. Kamu udah nonton yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro