Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini 5 Rekomendasi Film Thailand Lucu, Dijamin Bikin Ketawa!

Simak beberapa film Thailand lucu ini bisa kamu tonton disaat kamu sedang bosan dengan rutinitas kamu.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 18 Oktober 2022  |  15:54 WIB
Ini 5 Rekomendasi Film Thailand Lucu, Dijamin Bikin Ketawa!
Film Thailand lucu
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Thailand lucu menjadi salah satu film yang paling banyak dicari dan ditonton masyarakat baik itu dari negaranya sendiri atau dari luar Thailand. Film Thailand lucu ini biasanya bisa mengemas lelucon dengan cerdas sehingga akan membuat penonton terhibur dan tentunya cocok untuk kamu yang sedang mencari hiburan. 

Selain itu, latar dan plot cerita yang dibuat dalam film Thailand lucu ini hampir mirip dengan kehidupan orang Indonesia. Jadi tentunya kamu akan langsung nyambung Ketika nonton film ini. Thailand sendiri memang terbilang sering membuat film dengan genre komedi sehingga banyak sekali pilihannya yang bisa kamu tonton. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Thailand lucu yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Hello Stranger

Film ini menjadi film Thailand lucu terbaik sepanjang masa. Premisnya tentang dua orang asing yang tidak sengaja bertemu saat sedang berlibur ke Korea Selatan. Meskipun latar belakang dan hobi yang berbeda, keduanya memutuskan untuk berkeliling Korea bersama. Uniknya, mereka tidak saling memberi tahu nama mereka. Namun, persahabatan mereka semakin lama semakin dekat.

2. May Who

Film ini menceritakan seorang siswa yang bernama Pong mengetahui kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh May, gadis cantik yang satu sekolah dengannya. Pong pun membuatkan sebuah komik tentang May dan kekuatannya tersebut. 

Awalnya, May tidak suka dengan perlakukan Pong yang membuat ia di cap buruk oleh siswa-siswa lainnya di sekolah. Namun, hal ini yang membuat Pong dan May semakin dekat. Mereka berdua pun banyak melakukan aksi konyol yang akan membuat kamu tertawa geli. 

3. Bike Man

Alih-alih jadi banker yang sebenarnya, pria bernama Sakkarin harus berbohong tentang profesi aslinya. Hal itu dilakukan demi membahagiakan keluarganya. Dirinya adalah seorang tukang ojek yang setiap hari rela mengantar orang dengan segala macam latar belakang. 

Karena menjalankan profesi sebagai pengantar atau tukang ojek, dirinya bertemu dengan wanita yang ditaksirnya pada zaman sekolah. Wanita itu bekerja di sebuah bank dan sudah memiliki pasangan seorang manager bank.

4. Friend Zone

Dua sahabat Palm dan Gink sudah berteman sejak SMA, tetapi belum pernah ada yang mengungkapkan perasaan suka. Keduanya pun selalu membantu satu sama lain saat salah satunya mengalami kesusahan. Hingga Palm akhirnya ingin hubungan lebih dari teman. Namun, Palm menganggap sebaliknya, teman saja cukup. 

Film ini juga mewakilkan kisah-kisah orang yang gagal menyampaikan perasaan hatinya kepada orang yang disukainya. Selain kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, akting dua bintang pun terasa semakin mantap dan padu memerankan dua orang yang sudah kenal lama. Begitu juga dengan lawakan yang mereka bawakan. 

5. App War

Film ini berkisah tentang dua pendiri perusahaan rintisan yang bersaing untuk mendapatkan investor. Diawali Ketika Bomb dan June bertemu di liga Startup Thailand namun tidak keluar sebagai juara. Ketika Bomb makan di restoran favoritnya, ia bertemu dengan June. Mereka lalu ngobrol dan menemukan banyak kesamaan, sehingga diam-diam saling tertarik. 

Pertemuan ini menginspirasi Bomb bersama kedua temannya untuk mengembangkan aplikasi inviter, yang tujuannya membantu penggunanya untuk menemukan teman yang memiliki minat dan hobi yang sama. Ternyata aplikasi mereka harus bersaing dengan aplikasi lain buatan June dan teman-temannya. 

Itulah beberapa rekomendasi film Thailand lucu yang bisa menghibur kamu dikala bosan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film Review Film thailand
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top