Sifat dan karakter zodiak Taurus/Howstuffwork
Fashion

Ini 5 Cara Menghibur Taurus yang Sedang Patah Hati

Ileny Rizky
Senin, 24 Oktober 2022 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taurus merupakan zodiak kedua setelah Aries dan sebelum Gemini. Dipenuhi oleh mereka yang lahir pada 20 April hingga 20 Mei, zodiak ini diperintah oleh venus dan dikenal sebagai seorang kekasih yang baik hati.

Zodiak yang terkenal dengan lambang banteng ini merupakan seorang yang murah hati. Mudah memahami dan memaafkan  suatu kesalahan.

Mereka dapat bertahan lama dalam menjalin suatu hubungan meskipun kerapkali ditimpa badai besar.

Bahkan jika Anda orang yang akhirnya menghancurkan hati mereka, waspadalah karena mereka tidak akan pernah melupakan orang itu bahkan jika mereka sudah move on dan sudah menjalin hubungan baru.

Karena sifatnya yang selalu mempertahankan hubungan, mereka yang terlahir di zodiak ini justru sering bersandiwara dengan berperilaku seolah bahagia di depan mantan kekasihnya.

Apabila Anda memiliki teman seorang Taurus yang sedang patah hati lantaran baru putus dengan kekasihnya, ikuti cara ini untuk menghiburnya.

Simak 5 cara menghibur Taurus saat patah hati, berikut tipsnya:

1. Lakukan hobi yang mereka sukai

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghibur taurus yang sedang galau karena habis putus adalah dengan mengajaknya melakukan hobi yang mereka suka.

Lakukanlah kegiatan tersebut dengan bersama, dengan begitu pikiran mereka akan sedikit teralihkan dengan hal-hal yang disuka.

2. Ajak mereka makan di luar

Mereka yang lahir pada zodiak banteng ini sangat senang makan di luar, terlebih di tempat makan mewah.

Bahkan mereka bisa dengan mudahnya menikmati makanan dengan porsi yang besar. Jadi jika mereka sedang sedih, mentraktir mereka makan di restoran dapat meningkatkan mood dan memperbaiki suasana hati mereka yang sebelumnya sedang galau.

Pikiran sedih mereka akan teralihkan ke makanan untuk. oleh karena itu, biarkan mereka memilih menu apa pun yang dapat menyenangkan  perasaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro