Ilustrasi Covid-19 varian Omicron/DW.com
Health

4 Pasien Kasus Positif Covid-19 Varian XBB Sudah Divaksin

Widya Islamiati
Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kemenkes melalui konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu (26/10/2022) mengumumkan, kasus Covid-19 varian XBB bertambah sebanyak 3 kasus, per Selasa (25/10/2022). 

"Di Indonesia hingga Selasa kemarin, tercatat penambangan 3 kasus XBB, saat ini kita di Indonesia berarti ada 4 kasus konfirmasi" ungkap dr. Syahril dalam konferensi pers secara virtual pada Rabu (26/10/2022).

Lebih lanjut, dr. Syahril mengungkapkan, keempat kasus konfirmasi ini sudah sembuh melalui isolasi mandiri dan tanpa perawatan rumah sakit. 

Selain itu, dr. Syahril menyebutkan, keempat pasien terkonfirmasi tersebut juga sudah melakukan vaksinasi. Dua diantaranya sudah melakukan vaksinasi dosis dua, dan dua lainnya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis booster.

"Semuanya sudah vaksinasi, dua pasien sudah dosis dua, dua pasien lain sudah (dosis) booster," tambah dr. Syahril.

Mengenai hal ini, dr. Syahril menerangkan, Kemenkes telah melakukan penyelidikan epidemiologi pada surveilans serta testing.

"Sudah dilakukan penyelidikan epidemiologi, ke surveilans dan sudah dilakukan pemeriksaan, testing dan syukur semuanya negatif," pungkas dr. Syahril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro