Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prudential Gelar PRURide Indonesia 2022 secara Hybrid

Prudential Indonesia menggelar PRURide Indonesia 2022 dengan konsep hybrid pada periode 29 Oktober - 6 November 2022.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 26 Oktober 2022  |  18:22 WIB
Prudential Gelar PRURide Indonesia 2022 secara Hybrid
Ilustrasi bersepeda. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar PRURide Indonesia 2022 dengan konsep hybrid pada periode 29 Oktober - 6 November 2022.

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menargetkan kegiatan ini diikuti oleh ribuan pesepeda. Setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022 selama acara.

“Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (26/10/2022).

PRURide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga. Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober - 6 November, peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung – akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race.

Masyarakat yang berminat untuk mengikuti keseruan acara ini dapat melakukan registrasi mulai 23 Juni hingga 30 September 2022.

PRURide Indonesia 2022 terlaksana sebagai rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun Prudential Indonesia yang ke-27. Dalam kegiatan ini Prudential Indonesia juga ingin mengajak para peserta turut berkontribusi memberikan dampak lebih luas kepada sesama yang membutuhkan.

"Nantinya, total jarak yang ditempuh oleh para peserta akan kami konversikan sebesar Rp2.700 per kilometer untuk pembangunan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda prudential indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top