Element Bike membuka booth di Jakarta Fair 2022/Istimewa
Fashion

Kesempatan Nih Buat Sobat Gowes, Banyak Promo Sepeda di Jakarta Fair

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 24 Juni 2022 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) setelah absen dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Perhelatan akbar tahunan yang dimulai pada 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022 ini, berlokasi di area Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa brand ternama pun ikut serta meramaikan JFK termasuk Element Bike dari PT. Roda Maju Bahagia yang berpartisipasi membuka booth di Hall A1.

Element Bike hadir di Jakarta Fair dengan membawa produk-produk unggulan dari berbagai jenis dari sepeda lipat hingga sepeda anak.

"Kami menawarkan sejumlah produk-produk unggulan dari berbagai jenis, seperti sepeda balap, sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda anak," ujar Hendra selaku CEO PT. Roda Maju Bahagia dalam keterangan resmi ke Bisnis, Jumat (24/6/2022).

Meredanya kasus covid-19 di tanah air juga dimanfaatkan oleh komunitas sepeda untuk kembali berolahraga untuk menjaga kebugaran.

Menjamurnya komunitas di berbagai daerah turut berperan dalam peningkatan permintaan sepeda. Menanggapi permintan sepeda yang tinggi, Element bakal memberi promo bagi sobat gowes.

"Tentunya akan ada banyak promo menarik yang disiapkan khusus bagi sobat gowes yang berkunjung ke booth Element Bike, serta adanya layanan gratis ongkir se-Jabodetabek. selain. Customer juga berhak mendapatkan doorprize setiap pembelian produk Element Bike," ucap Hendra.

“Lebih baik berkolaborasi dibanding Kompetisi, karena dengan adanya kolaborasi dapat memperluas dan menambah market baru. Serta adanya Kolaborasi adalah upaya kami untuk memperkuat brand image bahwa sepeda produksi kami juga tidak kalah bagus, kuat, dan nyaman. Kami juga berani bersaing dari segi harga tanpa mengurangi kualitas,” tutup Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro