Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daftar 6 Lagu Tiktok Viral 2022, Catat Supaya Lebih Up To Date

Patut diakui, lagu tiktok viral selalu berhasil menarik perhatian. Berikut ini daftar lagu tiktok yang viral di tahun ini.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 28 Oktober 2022  |  17:32 WIB
Daftar 6 Lagu Tiktok Viral 2022, Catat Supaya Lebih Up To Date
Lagu Tiktok Viral, Catat Supaya Lebih Up To Date - pexels
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tiktok menjadi platform sosial media paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pengguna Tiktok meningkat pesat saat masa pandemi karena dapat dimanfaatkan untuk mengusir kebosanan. Pengguna tiktok bisa masuk for your page atau FYP kalau membuat konten dengan lagu tiktok viral.

Tidak sedikit lagu lama yang kembali viral berkat tiktok. Bahkan, dance tutorial dari lagu viral tiktok juga bermunculan. Buat kamu yang ingin mencari lagu viral tiktok 2022, ini deretan lagu tiktok viral yang perlu dicatat.

1. Dino Song - Mr Popolo & Rangga Hanoto

Badannya besar tangannya kecil
Kalau mengaum yang lain langsung mundur

Itulah penggalan lirik lagu viral tiktok terbaru berjudul Dino song. Sebetulnya, lagu ini bersifat edukatif untuk anak-anak. Tapi ternyata, orang dewasa juga menyukai liriknya karena terkesan lucu. Lirik lagu Dino Song mengenalkan dua ekor dinosaurus yakni T-Rex dan Brontosaurus.

2. Tiba-Tiba – Quin Salman

Kadang bikin aku kesal!
Tiba-tiba aku melayang
Menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang ke atas bulan
Memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Begitulah penggalan lirik lagu viral tiktok yang banyak menjadi backsound video TikTok. Lagu ini diciptakan Quinn Salman untuk mengajak melupakan kekesalan dan bangun menyambut hari dengan ceria.

Banyak pengguna tiktok yang menggunakan lagu viral tiktok ini dengan melakukan gerakan sederhana nan menggemaskan bersama pasangan. Kalangan artis pun menggunakan lagu ini untuk menari bersama anaknya.

3. Cukup Dikenang Saja – The Junas Monkey

Begitu sulit lupakan kamu
Apalagi kamu baik
Begitu susah cari gantinya
Cukup dikenang saja

Lagu Cukup Dikenang Saja dari band The Junas Monkey terkenal kembali karena kemunculan wanita yang menyanyikan liriknya dengan modifikasi menjadi “Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik”. Lagu aslinya adalah lagu ciptaan The Junas Monkey yang dirilis tahun 2020 dan digunakan sebagai soundtrack sinetron Anak Band.

4. Ojo Dibandingke – Denny Caknan

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu

Itulah penggalan lirik lagu yang viral di TikTok tahun ini. Lagu ini menarik masyarakat Indonesia setelah penyanyi cilik, Farel Prayoga, menyanyikannya di Istana Merdeka. Lagu viral tiktok ini dipakai untuk joget asik ala anak TikTok.

5. Asmalibrasi – Soegi Bornean

Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan 'ku kidung setia
Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan 'ku kidung setia

Pengguna TikTok pasti sudah tidak asing dengan penggalan lirik di atas. Kalimat di atas merupakan penggalan lirik lagu viral Tiktok berjudul Asmalibrasi. Biasanya lagu ini dipakai untuk mengisahkan perjalanan cinta seseorang menuju pernikahan.

Faktanya, asmalibrasi merupakan singkatan dari asmara terkalibrasi. Lirik Sang Garwa Pambage Sang Pelipur Lara, artinya adalah jadilah seseorang yang dapat menghapus kesedihan hingga akhir hayat. Sangat cocok dipakai sebagai backsound video romantis, khususnya video menuju jenjang pernikahan.

6. Sang Dewi – Lyodra

Walaupun dirimu tak bersayap
Ku akan percaya
Kau mampu terbang bawa diriku
Tanpa takut dan ragu
Walaupun kau bukan titisan dewa
Ku takkan kecewa
Karena kau jadikanku sang dewi
Dalam taman surgawi

Lagu Tiktok lainnya yang viral di tahun ini yaitu lagu berjudul Sang Dewi yang dinyanyikan oleh Lyodra. Kalimat di atas merupakan lirik dari lagu ini.

Lirik puitisnya mengisahkan tentang seorang wanita yang bahagia menemukan belahan jiwanya. Meskipun, belahan jiwanya bukan dewa, wanita tersebut yakin dapat diperlakukan sebagai seorang dewi. Lagu viral tiktok ini cocok dipakai untuk video aesthetic bersama pasangan.

Itulah sederet lagu Tiktok viral terbaru yang mungkin kamu dengar di aplikasi tersebut. Sekarang kamu sudah tahu sepenggal lirik, judul, dan penyanyi dari lagu tiktok terbaru 2022. Kini kamu jadi lebih up to date dengan lagu-lagu yang sedang viral di sosial media tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

TikTok viral lagu FYP
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top