Grup idola K-pop NCT 127 dalam gelaran konser "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" di ICE BSD City, Tangerang pada Jumat (4/11/2022) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Entertainment

Konser NCT 127 Dihentikan, 30 Penonton Pingsan di Neo City Tangerang

Newswire
Jumat, 4 November 2022 - 23:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya ada 30 orang yang pingsan saat konser grup K-Pop NCT 127 berlangsung di Neo City, ICE BSD City Tangerang.

Konser NCT  berakhir sebelum waktunya. Sebab, terjadi dengan tidak kondusif dan dibubarkan oleh kepolisian. Alasannya, adalah untuk keamanan dan keselamatan penonton.

"Ada 30 orang pingsan. Karena ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, maka acara dihentikan," kata polisi melalui pengeras suara di area konser sekitar pukul 21.00 WIB, dikutip dari Antara, Jumat (4/11/2022).

Sebelum konser musik dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali kepada para penonton agar tidak berebut dan berdesak-desakan berjalan ke area panggung.

Konser saat itu sebenarnya mendekati akhir. Usai mereka membawakan lagu "Paradise". Pemimpin NCT 127 Taeyong dan Doyoung meminta berkali-kali agar para penggemar mundur tiga langkah ke belakang.

Sementara personel grup lainnya memastikan kondisi penggemar di berbagai sisi, baik-baik saja. Yuta sempat berjalan-jalan ke sisi kiri panggung.

"Yang penting keamanan bersama. Aku minta janji kalian jangan dorong-dorong. Jangan sampai ada yang terluka," kata Doyoung.

Tak lama, konser dilanjutkan. NCT 127 membawakan lagu "Touch". Usai bernyanyi mereka kembali meninggalkan panggung dan pengumuman konser dihentikan pun mengemuka.

Penggemar yang kecewa perlahan meninggalkan area konser. Lantas, NCT 127 dijadwalkan akan kembali konser pada besok, 5 November 2022 di lokasi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro